Sukses

Nikita Mirzani Siap Jebloskan Orang Ini ke Penjara, Siapa Dia?

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali bikin heboh jagat maya. Awal pekan ini, bintang film Comic 8 dan Lihat Boleh Pegang Jangan bikin status teks di fitur Instagram Stories, yang mengundang pertanyaan warganet.

Ini bermula ketika Nikita Mirzani memberi kode bahwa tak lama lagi karma akan menjemput seseorang. Namun ibu tiga anak ini tak menyebut detail nama yang bersangkutan.

Dalam unggahan pada Selasa (2/6/2020), Nikita Mirzani mencuit, “God is good. All is well. Polres Jakarta Selatan. 11 Juni 2020.” Nikita Mirzani mengunggah ini dengan latar abu-abu dan animasi gambar borgol seraya menyenggol akun sahabatnya, Fitri Salhuteru.

2 dari 5 halaman

Jangan Campuri Urusan Gue

Nikita Mirzani membuat uraian panjang yang menggambarkan sang calon terpidana. “Akhirnya kena karmanya lo, t*** mangkok. Makanya jangan sok ikut campur urusan gue waktu itu,” cuit seleb kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini.

Ia tak sabar melihat orang ini dibui dan hendak mengecek apakah teman-teman satu geng orang ini membesuk. “Ada enggak tuh gank pispot, hidung gorong-gorong atau anak konglomerat yang elo belain bantuin lo keluar atau besukin lo tiap hari, deh,” sambung sang bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

3 dari 5 halaman

Selama Hamil Dizalimi

Nikita Mirzani memperingatkan karma itu nyata. “Inilah doa gue selama hamil dizalimi sama lo dan gank Pispot lo itu. Ha ha ha bahagia banget, gue,” ia menukas. Sekitar satu jam berselang, Nikita Mirzani kembali cuap-cuap di Instagram Stories.

Menampilkan video ia menghadap kamera, Nikita Mirzani menulis, “T*** mangkok tumben lo enggak ngelawan gue? Biasanya berani banget. Bingung ya, kenapa lo tiba-tiba bisa jadi tersangka terus tanggal 11 Juni diserahin ke Kejaksaan buat jadi napi?” 

4 dari 5 halaman

Sebar-Sebar Nomor Rekening

Nikita Mirzani pernah memperingatkan orang ini pembalasannya akan lebih kejam. Tak sampai setahun berselang, balas dendam itu membuahkan hasil. Pelantun “Selalu Salah” ini kemudian memberikan petunjuk siapa yang akan dibui.

Yang dulu nyolot banget sebar-sebar nomor rekening gue, yang enggak terima kalau gue lebih kaya,” ia membocorkan. Dulu, masih menurut Nikita Mirzani, orang ini sering berbalas status di Instagram Stories dengan gengnya. 

5 dari 5 halaman

Tanya Ke Nenek Gayung

Sekarang sepoy enggak ada balasan. Kicep,” katanya. Meski demikian, tak semua orang ingat sosok yang dimaksud Nikita Mirzani. Terbukti saat mengunggah warna hitam untuk George Floyd, seorang warganet bertanya di kolom komentar.

Nyai, t*** mangkok tuh siapa, sih?” Nikita Mirzani membalas, “Cari tahu sendiri atau tanya ke Nenek Gayung.” Coba cek, pengujung tahun 2018 hingga April 2019, Nyai berseteru dengan siapa…