Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut Episode Rabu, 3 Juni 2020

Apa yang diceritakan dalam episode ke-2 Pesantren Rock N' Dut ini?

Liputan6.com, Jakarta Pesantren Rock N' Dut Selasa malam ini tetang Sahur kesal karena perasaan cintanya ternyata diucapkan di hadapan Nayla, padahal harusnya untuk Aida. Nayla akhirnya tahu bahwa Sahur memang mencintai Aida. Nayla kemudian kasih tahu bahwa Aida sekarang ada di masjid.

Kisah Pesantren Rock N' Dut makin seru. Tanpa membuang waktu, Sahur cepat mencari Aida ke masjid. Saat yang sama, Bintang Cs mau menggerebek Sahur karena ada di asrama santriwati bareng Nayla.

Begitu sampai di sana bareng Ustaz Kodrat, ternyata Sahur sudah tidak ada. Yang ada malah Abrar terjebak di kamar mandi. Ustaz Kodrat pun menghukum Bintang Cs.

Begitu Sahur sampai di masjid,dia langsung mengutarkan cintanya pada Aida. Tapi dia mengutarakannya pakai lagu dangdut. Tentu saja seisi pesantren jadi heboh. Aida sendiri akhirnya menolak perasaan cinta Sahur.

Bagaimana kelanjutan Pesantren Rock N' Dut kali ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nayla Kecewa

Nayla agak kecewa begitu tahu Sahur suka sama Aida. Padahal dirinya lebih cantik dibandingkan Aida. Nayla lalu mencoba pakai kerudung seperti Aida.

Tapi kembali dilepas karena merasa tidak nyaman. Padahal Reno sempat minta Nayla untuk pakai baju muslimah di lingkungan pesantren, tapi ditolak oleh Nayla.

Nayla lalu kembali bertemu dengan Sahur. Tanpa sadar, keduanya sama-sama curhat tentang masalah yang sedang dihadapinya. Nayla masih bermasalah dengan ayahnya, sementara Sahur baru saja ditolak Aida.

Mereka lalu saling kasih masukan. Tapi begitu sadar, mereka kembali ribut. Dimas bingung karena rencana mendekati Nayla terganjal dengan kehadiran Reno.

3 dari 4 halaman

Dimas Kaget

Dimas menyangka Reno pacarnya Nayla, dia belum tahu bahwa Reno sebenarnya ayah dari Nayla. Sahur kaget begitu tahu Dimas beneran suka sama Nayla. Begitu juga sebaliknya, Dimas kaget begitutahu Sahur suka Aida.

Sahur yang benar benar cinta sama Aida, bertekad untuk memperjuangkan cintanya. Walaupun ditolak, dia yakin suatu saat Aida akan menerimanya. Dia kemudian mengubah penampilannya lebih Islami.

Begitu mau menghampiri asrama santriwati, dia kembali ribut dengan Bintang. Rupanya Bintang tidak terima Sahur mendekati Aida. Nayla juga ternyata mengubah penampilan, walaupun belum pakai baju muslimah, tapi Nayla sudah pakai kerudung yang disampirkan di kepalanya.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Kyai Sobri

Nayla mengantarkan makanan untuk Kyai Sobri. Melihat penampilan Nayla seperti itu, Kyai Sobri senang,begitu juga dengan Reno. Karena Nayla sudah berubah, dia minta Reno mengikuti kemauannya, yakni kembali jadi musisi rock. Tapi Reno menolaknya.

Sahur ketemu Yupi Yupita. Ternyata Mamanya datang ke pesantren karena dapat laporan bahwa Sahur selalu bikin ulah. Yupi mau ajak pulang Sahur ke rumah karena malu. Nayla yang mau antar makanan ke rumah Kyai Sobri, kaget begitu tahu Sahur mau dibawa pulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini