Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut Episode Selasa, 2 Juni 2020

SCTV menayangkan episode Pesantren Rock N' Dut mulai pukul 19.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru episode ke-2 Pesantren Rock N' Dut. Kisahnya tentang karena sudah memutuskan untuk tinggal sementara di pesantren, Nayla mau pergi ke pasar untuk membeli perlengkapan pribadinya sekaligus membantu Aisyah. Iis yang diminta ikut dengan Nayla, sebal karena tidak menyukai Nayla.

Kisah Pesantren Rock N' Dut berlanjut. Sahur mencoba menemui Nayla. Saat mengetahui Nayla keluar pesantren, Sahur mengejar Nayla. Tiba tiba Dimas, sepupu Sahur muncul. Dimas disuruh Tantenya (Yupi Yupita) untuk menjaga Sahur di Pesantren. Iis yang langsung terpesona saat melihat Dimas, sangat senang mendengarnya.

Tapi Sahur tidak mau Dimas ada disana karena Sahur akan merasa dimata-matai dan nggak bisa kabur.  Sahur memaksa Dimas pergi. Tapi Dimas nggak mau. Mereka pun berkelahi. Sahur dan Nayla sama sama kesulitan beradaptasi di pesantren.

Sahur terus berusaha kabur tapi tidak bisa. Sementara Nayla yang kesal karena tidak ditanggapi sama Reno, berniat balik ke Asrama Santriwati. Terus berusaha membujuk sampai membuat Reno stress.

Pesantren Rock N' Dut selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ngerecokin

Dimas yang sejak awal tertarik pada Nayla, tidak segan segan menunjukkan perasaannya. Tapi Nayla menanggapinya santai. Sahur diam-diam ngerecokin mereka. Ngelempar kayu ke arah mereka, tapi nggak sengaja kekencengan dan membuat dahi Dimas berdarah. Refleks Nayla langsung mengusap darah di dahi Dimas dengan cardigannya.

3 dari 7 halaman

Kaget

Sementara Sahur kaget melihathal itu! Nayla marahin Sahur karna membuat dahi Dimas luka. Mereka jadi ribut lagi. Dimas juga kesa lkenapa Sahur jadi reseh banget. Sahur masuk kelas untuk pertama kalinya. Tapi Sahur malahan membuat rusuh dengan harapan dia akan diusir dari pesantren. Sahur senang, merasa menang bisa bebas dari pesantren.

4 dari 7 halaman

Rumah Sakit

Sahur juga mengajak Dimas, tapi Dimas yang tertarik sama Nayla beralasan bahwa dia kayaknya memilih untuk tinggal di pesantren. Sementara itu, Nayla yang disuruh gabung sama tim rebana pesantren malah ngajarin Santriwati lain main rebana sambil headbanging. Tapi ketika Sahur sudah bertekad mau pergi, Sahur malah bertemu dengan Aida yang barupulang dari rumah sakit.

5 dari 7 halaman

Jadi Rocker

JRENG! Sahur gak jadi pergi dan berniat mau menetap di pesantrendemi Aida dengan alasan mau bertanggung jawab atas perbuatannya pada Aida. Padahal Sahurjatuh cinta pada Aida. Dia bertekad akan melakukan apapun demi bisa dekat dengan Aida.Sementara itu, Nayla menjalankan rencananya untuk terus membujuk Reno kembali jadi Rocker.

6 dari 7 halaman

Menjemur Pakaian

Mereka bertengkar dan Nayla makin kesal pada Papanya.Bintang yang gusar karna Sahur masih ada di pesantren akhirnya menemukan sekutu, yaitu Alidan Abrar. Mereka kerjasama untuk mencari cara supaya Sahur gak betah di Pesantren.Sementara Iis mulai cari cara ngerjain Nayla. Dia bikin Nayla gantiin tugasnya menjemur pakaian.

Disini Dimas curi moment untuk mendekati Nayla. Tapi Nayla tidak terlalu menanggapi karnasama sekali tidak ada rasa pada Dimas.Sahur yang nekad mau menemui Aida, melihat Aida sedang mengobrol dengan Santriwati lain.Sahur gak sadar kalo Santriwati itu adalah Nayla. Sahur berniat mau nembak Aida. Saat sudahsiap dengan rangkaian kalimat manisnya, tau tau yang datang kepadanya adalah Nayla. DOENG!

7 dari 7 halaman

Tidak Ada Rasa

Disini Dimas curi momen untuk mendekati Nayla. Tapi Nayla tidak terlalu menanggapi karena sama sekali tidak ada rasa pada Dimas. Sahur yang nekad mau menemui Aida, melihat Aida sedang mengobrol dengan Santriwati lain. Sahur nggak sadar santriwati itu adalah Nayla. Sahur berniat mau nembak Aida. Saat sudah siap dengan rangkaian kalimat manisnya, tiba-tiba yang datang kepadanya adalah Nayla. DOENG!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.