Sukses

Nia Ramadhani Tulis Surat untuk Anak Pertama Yang Ulang Tahun, Isinya Menyentuh

Putri pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie kini berusia delapan tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani dikaruniai tiga anak setelah dinikahi Adri Bakrie pada 2010 silam. Pada 2 Juni 2012, anak pertama mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie, lahir. Pekan ini, usia Mikhayla bertambah.

Ya, putri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini berusia delapan tahun. Merayakan pertambahan usia buah hati tercinta, Nia Ramadhani menggelar sebuah pesta di kediamannya.

Pestanya tersebut konon dadakan dan tidak dihadiri banyak orang. Hanya keluarga dan kerabat dekat namun terlihat meriah lantaran disediakan wahana perosotan dari balon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Meriah Dengan Tiup Lilin

Walau tak banyak yang hadir, prosesi ulang tahun Mikhayla tak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Itu terlihat pada video ulang tahun Mikhayla Zalindra Bakrie yang diunggah Nia Ramadhani di Instagram Stories, Rabu (3/6/2020).

Salah satunya memperlihatkan Mikhayla meniup lilin di kue tar yang dipegangi ibunya. "Gini amat, udah disuruh pegang gue tapi enggakl boleh inframe," tulis bintang film Hantu Jembatan Ancol.

3 dari 6 halaman

Tulis Surat untuk Mikhayla

Meski hubungannya dan buah hati kerap diwarnai pertengkaran kecil, Nia Ramadhani begitu sayang pada putrinya. Ia mengungkapkannya dalam sebuah surat yang ditulis untuk Mikhayla.

 

4 dari 6 halaman

Orang Paling Beruntung

Nia Ramadhani mengunggah surat tersebut ke akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (3/6/2020). Sebagai keterangan, Nia Ramadhani, menulis, "Happy 8th Birthday My Mikhayla... Here’s an Open Letter for you❤❤❤."

Dalam surat itu, Nia merasa beruntung memiliki anak seperti Mikhayla. "You're my gift. It's your birthday, but i'm the lucky one (Kaulah karuniaku. Ini hari ulang tahunmu namun akulah yang sangat beruntung)," tulis bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

5 dari 6 halaman

Terlahir Sebagai Orangtua

Kehadiran Mikhayla, bagi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menandai babak baru kehidupan rumah tangga mereka.

"The day you were born is the happiest day of our life, With you, we also were Born as mother and father (Hari saat kau lahir adalah hari paling membahagiakan dalam hidup kami. Dengan kehadiranmu, kami terlahir kembali sebagai ayah dan ibu)," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Lakukan yang Terbaik

Kehadiran Mikhayla mewarnai kehidupan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Apapun yang dilakukan Nia semata untuk kebaikan sang buah hati.

"We may have arguments and fight. But trust me, whatever it is that i did, it's for what i think is best for you (Kita mungkin berdebat dan bertengkar. Tapi percayalah, semua yang kulakukan demi kebaikanmu)," pungkas Nia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini