Sukses

Kevin Sanjaya Digosipkan Dekat dengan Natasha Wilona, Tapi Yang Diidamkannya Wanita Lain

Kevin Sanjaya sempat dikabarkan dekat dengan artis Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta Pebulutangkis ganteng Kevin Sanjaya sempat dikabarkan tengah dekat dengan Natasha Wilona. Namun ternyata, bukan Natasha Wilona yang menjadi wanita idaman Kevin. 

Belum lama ini, Kevin Sanjaya blak-blakan bahwa justru bukan Natasha yang membuatnya 'klepek-klepek', melainkan Nagita Slavina.

Dalam video di saluran YouTube KUY Entertainment dengan tajuk '#KUYLIMA : 5 Artis Wanita Pilihan Kevin Sanjaya dan Menentukan Bakat' yang tayang pada 10 Mei 2020, Kevin membeberkan hal tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lima Wanita

Kevin Sanjaya ditanya mengenai sosok artis wanita yang disukainya. Kevin pun menyebutkan lima nama artis wanita dan tak ada nama Natasha Wilona di sana. Salah satu yang disebut Kevin adalah Nagita Slavina. 

"Lima selebriti crush lo?," kata seseorang yang bertanya untuk Kevin.

"Dian Sastro, Nagita, Wulan Guritno, Sophia Latjuba, Acha Septriasa," jawab Kevin.

 

3 dari 5 halaman

Kedekatan

Sementara itu, kedekatan Kevin dan Natasha Wilona menjadi perbincangan setelah Kevin menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Natasha Wilona. Dari situ lah, santer warganet menjodohkan mereka berdua.

 

4 dari 5 halaman

Jomblo

Terlebih, baik Kevin maupun Natasha masih belum dikabarkan memiliki kekasih. Warganet sempat begitu gencar menjodohkan Kevin dengan Natasha saat momen ulang tahun Kevin.

 

5 dari 5 halaman

Bertanya

Di mana banyak sekali warganet yang bertanya mengenai Natasha Wilona dan menjodohkan mereka. Meski begitu, Kevin tak memberikan tanggapan atas sederet komentar warganet itu. 

"Hbd idola @kevin_sanjaya semoga cepatjadian sama Ka @natashawilona12 9 tuhan memberkati selalu," tulis @lia_mali_17.

"Wilona ngucapin ngga mpin? #seriusnanya," tulis @cindygabrielap.

 Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.