Sukses

Kevin Sanjaya Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan Perangi Corona

Liputan6.com, Jakarta Segala daya dilakukan untuk menanggulangi penyebaran virus Corona atau Covid-19. Hal ini pun menggugah berbagai kalangan untuk turut andil melawan virus mematikan ini. Salah satu yang dilakukan selebritas yang juga pebulutangkis Kevin Sanjaya

Bersama dengan rekannya Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, Kevin Sanjaya mengajak setiap masyarakat untuk berbagi kebaikan. 

Kevin Sanjaya yang dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona ini  ikut menyumbang dan jadi bagian dalam activity #YUZUBerbagi bersama @yuzuindonesia.

 

2 dari 3 halaman

Share Kebaikan

Cukup dengan share cerita kebaikan yang kamu ketahui di masa pandemik ini di kolom komentar akun Instagram @yuzuindonesia. Setiap cerita akan ditukarkan dengan 10 masker dan disumbangkan ke tenaga medis yang membutuhkan. Jangan lupa mention juga 5 temanmu untuk ikutan supaya lebih banyak masker yang tersumbang. Ayo follow dan cek akun @yuzuindonesia sekarang!

 

3 dari 3 halaman

Bantuan

Selain memberikan edukasi lewat ketiga brand ambassador, PT Savoria Kreasi Rasa sebagai produsen YUZU Isotonic juga memberi bantuan kepada sejumlah rumah sakit dan tenaga medis di wilayah DKI Jakarta hingga Bekasi, belum lama ini lewat kampanye #YUZUBerbagi.   

Jakarta dan Bekasi dipilih karena daerah-daerah tersebut merupakan wilayah terdampak paling parah wabah virus corona. Total donasi yang diberikan berupa 120.000 botol YUZU Isotonic, serta Alat Pelindung Diri (ADP) berupa 10.000 masker medis untuk para tenaga medis serta pasien rumah sakit.

Tiga rumah sakit yang menjadi target kegiatan #YUZUBerbagi ini adalah RS Menteng, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), dan RSUD Pasar Rebo. Selain tiga rumah sakit tersebut, 10 tempat lain yang menjadi sasaran kampanye #YUZUBerbagi yaitu RS Pelabuhan Jakarta, PDPI–Donasi Dokter Paru, Donasi Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Indonesia (UI), RS Griya Puspa Persahabatan, RSPI Sulianto Saroso, Departemen Mikrobiologi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, The Media Hotel, RS PGI Cikini, RS Ananda, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jakarta Pusat, dan RS Fatmawati.