Sukses

Yuk, Ikutan Meet and Greet Online “Tetangga Ambyar” Bersama Artis Indosiar di Vidio

Meet and greet online bersama Lesti DA, Fildan DA, Putri DA, Irwan DA, serta Reza DA dalam program Tetangga Ambyar di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Program Ramadan di Rumah Saja merupakan tayangan variety show religi istimewa yang hadir menemani pemirsa Indosiar selama bulan Ramadan. Acara yang disiarkan secara live itu memuat beragam segmen, salah satunya sketsa dari Keluarga Ambyar. Segmen tersebut diisi oleh Soimah, Gilang Dirga, Irfan Hakim, serta Jirayut dan Rara LIDA.

Selain Keluarga Ambyar, Indosiar kembali menayangkan sebuah segmen baru, yaitu Tetangga Ambyar. Masih dalam program Ramadan di Rumah Saja, acara tersebut juga menghadirkan bintang tamu spesial dari Liga Dangdut Indonesia, Dangdut Academy, serta Bintang Pantura.

Menyajikan berbagai konten seru dan istimewa, tayangan Tetangga Ambyar bisa disaksikan secara live pada Kamis, (21/5/20) pukul 16.00-17.00 WIB di aplikasi streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadir dengan Beragam Konten Spesial

Acara tersebut memuat beragam konten spesial, seperti talkshow, game show, serta meet and greet. Ada bincang seru bersama para bintang tamu di sesi talkshow, yang akan dipandu oleh host dari finalis Stand Up Comedy Academy. Tak hanya itu, mereka juga akan ditantang untuk membaca surah pendek serta menyanyikan lagu religi.

Pemirsa juga bisa ikut serta di program Tetangga Ambyar dengan mengikuti game show seru dan menarik secara online. Namun, penonton harus mendaftar dan login terlebih dahulu melalui aplikasi video Zoom.

3 dari 3 halaman

Meet and Greet Penyanyi LIDA, Dangdut Academy, dan Bintang Pantura

Tak hanya game show seru, penonton juga diberi kesempatan untuk berinteraksi dengan artis Indosiar favorit mereka, seperti Lesti DA, Fildan DA, Putri DA, Irwan DA, serta Reza DA. Beberapa fans yang terpilih bisa ngobrol langsung dan foto bersama secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Jangan lupa saksikan Tetangga Ambyar yang hadir pada Kamis (21/5/20), pukul 16.00-17.00 WIB di aplikasi streaming Vidio. Klik tautan berikut untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.