Sukses

Deddy Corbuzier Beri Alasan Undang Indira Kalistha ke Podcast Miliknya

Deddy Corbuzier mengaku memberi kesempatan kepada Indira Kalistha.

Liputan6.com, Jakarta - Nama selebgram Indira Kalistha membuat heboh masyarakat lantaran pernyataannya dalam konten YouTube miliki Gritte Agatha. Ia mengaku memakai masker bila mendapat teguran saja.

Tak hanya itu, Indira Kalistha juga menyatakan tak pernah mencuci tangan setelah memegang sebuah barang atau paket yang datang.

Indira Kalistha pun diserbu warganet. Sang suami, Gustaf Sailendra alias Utap, sempat membelanya di akun Instagram miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diundang Deddy Corbuzier

Cukup ramai menjadi perbincangan, Deddy Corbuzier pun mengundang Indira Kalistha bersama suami ke podcast miliknya. Di situ, Indira baru mengaku kesalahannya.

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Sambil menangis, Indira Kalistha meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas ucapannya. Ia juga meminta untuk tidak mengikuti omongannya tersebut.

Rupanya, kehadiran Indira di podcast Deddy juga menuai kontroversi dan kritikan.

4 dari 5 halaman

Beri Alasan

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Deddy Corbuzier mengunggah cuplikan podcast nya bersama Indira. Tak sedikit yang berkomentar.

Dalam kolom komentar, Deddy Corbuzier juga menjelaskan alasannya mengundang wanita berhijab tersebut.

"Banyak yg nanya knp gw mau dia ada di konten gw...," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Beri Kesempatan

"Well.. Krn kalau gue berbuat salah pun satu saat.. Gw akan berterima kasih ketika ada kesempatan tuk minta maaf. Ingat kasus Ferdian? Apa yakin skrg kalau dia di penjara adalah jalan yg terbaik? Gimana kalau hrs nya di Pesantren misalnya.. People do wrong.. All the time. Me too. Love u all," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini