Sukses

Pelapor Andre Taulany dan Rina Nose Ke Polisi, Bukan Keluarga Besar Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta - Andre Taulany dan Rina Nose resmi dipolisikan oleh pihak marga Latuconsina. Mereka dilaporkan oleh pria bernama Ruswan Latuconsina ke Polda Metro Jaya pada Senin (18/5/2020) dengan kasus dugaan penghinaan.

Menyusul hebohnya pemberitaan ini, Prilly Latuconsina, yang namanya digunakan sebagai objek candaan Andre Taulany dan Rina Nose, angkat bicara. Keluarga besar Latuconsina dari desanya sudah memaafkan.

"Keluarga besar Latuconsinaku dari kampung Pelau legowo dan menerima permintaan maaf Pak Andre Taulany dan Rina Nose," tulis Prilly Latuconsina, di Instagram Stories-nya pada Selasa (19/5/2020).

"Kami mengerti bahwa Pak Andre dan Kak Rina tidak ada niat untuk menghina apalagi menyinggung sedikit pun. Semua itu pure ketidaksengajaan dan ketidaktahuan mereka atas marga Latu," sambung artis 23 tahun ini.

2 dari 4 halaman

Dari Kampung Lain

Menurut Prilly Latuconsina, pihak yang melaporkan Andre Taulany dan Rina Nose bukan berasal dari keluarga besar dirinya. Yang melaporkan berasal dari kampung yang berbeda.

"Saya tidak kenal, dan menurut informasi dari kampung Kabau. Saya mohon sekali dengan sangat hormat untuk semua yang bermarga Latu bisa memaafkan apalagi ini bulan puasa," paparnya.

3 dari 4 halaman

Memaafkan

Ya, dengan bijaksana Prilly Latuconsina menyarankan agar persoalan ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

"Apalagi bangsa ini sedang menghadapi Covid-19. Allah SWT saja Maha Pemaaf seharusnya kita manusia sebagai tempatnya salah juga saling bisa memaafkan sesama. Terima kasih," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun memuji sikap Prilly Latuconsina dalam menyikapi persoalan ini.

"Tuh dari ka prilly aja ga di permasalahin," kata salah satu warganet di Instagram. 

"Belajarlah dari clan uchiha, meskipun dibantai itachi, sasuke tetap memaafkan," ungakp warganet lainnya. 

"Kyk gini aja dipermasalahin, wong udah minta maaf juga," tambah yang lainnya.