Sukses

Kata Prilly Latuconsina Soal Tuduhan Andre Taulany - Rina Nose Hina Marganya

Prilly Latucinsina angkat bicara soal candaan Andre Taulany dan Rina Nose.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat tayangan Ramadan yang disiarkan live itu, Andre Taulany dan Rina Nose bermain tebak-tebakan menggunakan nama artis Prilly Latuconsina. Keduanya mempelesetkan marga orang Maluku itu.

Candaan ini pun dikecam oleh salah satu pihak. Melalui akun Facebook-nya, pria bernama Ustaz Arsal Tausikal menyampaikan bahwa perbuatan Andre Taulany dan Rina Nose sangat tidak pantas.

Di tengah kehebohan ini, Prilly Latuconsina akhirnya angkat bicara. Ia pribadi mengerti bahwa Andre Taulany dan Rina Nose tak punya niat sama sekali untuk menghina.

"Kalau aku sendiri, aku sangat mengerti kalau itu memang sebuah candaan dan aku tahu banget," kata Prilly Latuconsina, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (18/5/2020).

"Kak Rina Nose dan Pak Andre itu memang tidak punya niat sama sekali untuk meledek apalagi mereka juga enggak tahu kalau Latuconsina itu adalah nama keluarga," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakral

Tapi, Prilly Latuconsina juga tak bisa menyalahkan pihak yang memprotes lawakan Andre dan Rina. Sebab, nama marga memang bersifat sakral, jadi wajar bila ada yang tersinggung.

"Latuconsina itu nama keluarga dan nama keluarga itu kan sakral. Marga itu sakral dianggapnya jadi mungkin ada yang tersinggung dan sebenernya Latuconsina itu bukan satu-satunya marga, ada marga Latu lain," terangnya.

3 dari 4 halaman

Salah Paham

Artis yang namanya melejit lewat serial Ganteng Ganteng Serigala SCTV ini juga menilai bahwa permasalahan ini sebenarnya hanya sebuah kesalahpahaman.

"Cuma aku yakin ini hanya seperti salah paham lah. Mereka juga pasti enggak ada niat sama sekali untuk meledek gitu, enggak sengaja," papar mantan kekasih Maxime Bouttier itu.

4 dari 4 halaman

Latuconsina 

Untuk diketahui, dalam tayangan tersebut Andre Taulany melempar candaan dengan menyebut Latuconsina sebagai Latukondangan. Sementara Rina Nose menyebut Latuconsina sebagai Latukontraksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini