Sukses

Shock, Jane Shalimar Berusaha Ikhlas usai Keguguran

Jane Shalimar kini berusaha ikhlas.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar alami keguguran saat usia kandungannya memasuki 7 minggu, Jumat (15/5/2020). Saat ini janin bayi Jane Shalimar telah dimakamkan di pemakaman keluarga di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Meski awalnya shock dan kerap menangis, kini Jane Shalimar berusaha ikhlas. Ia mencoba berlapang dada dengan takdir yang telah ditetapkan oleh Sang Khalik.

"Alhamdulillah ananda kami telah dimakamkan oleh suami tercinta @arsyawijaya21 di pemakaman keluarga di Tasik, alhamdulillah sudah mengikhlaskan dan berkhuznudzon terhadap ketetapan Allah SWT, bahwa di saat 10 hari terakhir bulan suci ini, inshaa Allah kami adalah orang2 yang di'pilih' oleh-Nya," tulis Jane Shalimar melalui akun Instagramnya, Sabtu (16/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anugerah

Buat Jane Shalimar, kehamilannya yang hanya sebentar ini adalah anugrah terindah yang ia dapatkan di bulan suci Ramadhan. Meskipun janin diperutnya hanya bertahan 7 minggu lamanya.

"ini adalah anugerah/hadiah terindah utk kami berdua...tepat di hari Jumat kemarin, Allah telah memanggilnya.Walaupun hanya 7 minggu, tapi merupakan 7 minggu yang memberikan warna-warni indah dalam kehidupan kami," tulis Jane Shalimar

3 dari 4 halaman

Ikhlas

Meski berat namun ikhlas menjadi jalan terbaik untuk mengiringi kepergian sang buah hati. Ia berharap apa yang ia alami menjadi keberkahan nantinya dari Sang Kuasa.

"Inshaa Allah, sakit dan sedih yang kurasakan kemarin, menjadi limpahan rahmat yg luar biasa dari Sang Pencipta Alam Semesta..aamiin allahumma aamiin...Terima kasih Allah-ku..Kau Maha Hebat," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Malaikat Kecil

Dipeghujung tulisannya, Jane Shalimar berharap nantinya bisa bertemu kembali dengan anaknya di akhirat nanti.

"Kutitipkan malaikat kecil di sisi-Mu yaa Rabb, semoga kelak akan bertemu lagi, ..."jangan lupa mama ya nak..ada umi dan oki juga aunty Medina yang menunggu kamu disana, titip salam dari mama yaa.." #alfatihauntukanakku

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.