Sukses

Cimoy Montok Sudah Bisa Beli Motor, Penghasilannya Mengejutkan

Cimoy Montok saat ini sudah bisa mendapatkan uang dari jerih payahnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cimoy Montok begitu dikenal karena aplikasi Tik Tok. Kehidupan pemilik nama asli Nur Aini ini pun kerap menjadi perbincangan publik. Apalagi, soal kehidupannya yang berasal dari kalangan tidak mampu. 

Kehidupan Cimoy Montok saat ini perlahan mulai berubah. Bahkan, pendapatan Cimoy dalam dua minggu dapat untuk membeli sepeda motor.

Melalui unggahan channel Youtube 'Crazy Nikmir REAL', terlihat Cimoy Montok hadir di rumah Nikita Mirzani. Dalam video tersebut, Nikita menanyakan penghasilan Cimoy saat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Penghasilan

Ternyata, penghasilan Cimoy cukup banyak. Dalam dua minggu saja, ia sudah mampu membeli motor. 

"Berapa ya sekarang, baru dua minggu udah kebeli motor," kata Cimoy.

 

3 dari 8 halaman

Uang di ATM

Meski telah membeli motor, uang di ATM Cimoy ternyata masih ada. Hal ini ia ungkapkan juga pada Nikita.  

"Terus di ATM mama masih ada berapa ya, 7 ya," ungkap Cimoy.

 

4 dari 8 halaman

Belum Pindah 

Keluarga Cimoy ternyata masih tinggal di rumah yang lama. Mereka masih tetap bertahan di sana. Akan tetapi, kini Cimoy tinggal bersama Cece.  

"Terus pindah enggak dari rumah yang pernah Niki datengin?" tanya Nikita.

"Belum," jawab Cimoy.

"Terus kalau Cimoy sekarang tinggal sama siapa?" tanya Nikita lagi.

"Sama Cece," jawab Cimoy.

 

5 dari 8 halaman

Percaya pada Seseorang

Niki lantas bertanya bagaimana Cimoy dapat percaya pada seseorang setelah dirinya pernah dimanfaatkan hingga dibohongi oleh sang manajer. 

"Cimoy bisa lihat orang baik atau enggak itu dari mana? kan Cimoy udah pernah dimanfaatin orang, dibohongi manajer segala macem, terus Cimoy bisa percaya lagi sama orang itu Cimoy ngelihatnya gimana?" tanya Nikita. 

"Ngelihatnya pas mau nemenin pas dari IG nya ke hack, ngebantu aku naik, dan lain-lainnya enggak ada yang mau bantuin," kata Cimoy.

 

6 dari 8 halaman

Tak Dihujat Netizen

Cimoy memang kerap mendapat cibiran dari para netizen. Nikita kemudian menanyakan apakah saat ini dirinya masih kerap mendapat cibiran atau tidak. 

"Tapi Cimoy, lu masih suka dihujat bul*k kampung sama netizen enggak sih?" tanya Nikita.

"Sekarang udah enggak," jawab Cimoy.

 

7 dari 8 halaman

Masukan 

Nikita kemudian memberikan masukan untuk Cimoy. Ia memberikan masukan pada Cimoy untuk mengubah cara berbicara hingga cara menempatkan diri.  

"Yang Niki kasih masukan buat Cimoy itu adalah mungkin gaya berbicara cimoy harus sedikit dikurangin, harus lihat situasi dan kondisi kita lagi di mana, ketemu sama orang apa, jadi kita bisa nempatin diri gitu," kata Nikita memberi masukan. 

"Saat kita lagi di sini ketemu orang ini, berarti kita harus gimana perilakunya. Jadi orang kalau mau ngatain kita ya susah, enggak ada celah," imbuhnya.

 

8 dari 8 halaman

Komentar Para Netizen

Para netizen yang melihat video tersebut kemudian memberikan beragam komentarnya. Seperti komentar-komentar berikut ini.  

"Tolong yang bertemen ama cimoy yang baik" ye biar dia jg bisa belajar jadi lebik baik lagi. Sama" belajar," tulis Sa Sha.

"Semoga cimoy meneruskan pendidikan ya karna buat masa depan cimoy juga," tulis Mey Mey.

"Cimil sebenernya ga salah,mungkin karena memang keadaan yg mengharuskan dia seperti itu? Kita gatau kehidupan dia kaya mana," tulis Salsabila Rahmadani.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini