Sukses

Indira Kalistha Posisi 4 di Daftar Ujian Ramadan Andhika Pratama Tahun Ini, Siapa Nomor 1?

Andhika Pratama memasukkan nama YouTuber Indira Kalistha di peringkat ke-4 daftar ujian Ramadan 2020.

Liputan6.com, Jakarta - YouTuber Indira Kalistha panen kecaman. Kasus ini bermula ketika ia diundang menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gritte Agatha dengan topik beragam dari wabah Corona Covid-19 hingga dua kali keguguran.

Rekaman wawancara dalam format video ini diunggah pada 13 Mei 2020 dengan tajuk “Indira Kalistha Pertama Kali Diwawancara Serius #GritteBukaPraktek.”

Yang bikin publik geram, saat Indira Kalistha dengan enteng berujar, “Aku jarang pakai masker. Kalau sheet mask aku pakai tiap hari. Kalau masker yang udara-udara gitu aku enggak pakai, kecuali kayak ditegur gitu baru pakai. Tapi kalau enggak ditegur kita lepas lagi.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sindiran Andhika Pratama

Kekesalan publik memuncak saat Indira Kalistha mengaku malas cuci tangan sehabis bepergian. Belakangan diketahui yang geram dengan celotehan Indira Kalistha bukan hanya warganet.

Sejumlah seleb menyayangkan pernyataan Indira Kalistha yang terkesan menyepelekan wabah Corona Covid-19 ini. Salah satunya, Andhika Pratama. Suami Ussy Sulistiawaty ini mencuit sindiran untuk Indira Kalistha di akun Twitter terverifikasi miliknya.

3 dari 5 halaman

Nomor Satunya Adalah...

Cara Andhika Pratama meluapkan kekesalan pada Indira Kalistha pun unik. Ia membuat daftar ujian Ramadan 2020 berisi nama orang atau peristiwa menjengkelkan sepanjang bulan suci tahun ini.

Nama Indira Kalistha bertengger di peringkat keempat.

Ujian kesabaran Ramadhan tahun ini: 1.Ferdian Palekka 2. Pemuja kenangan Mc* 3.Bandara hari ini 4. Indira Kalistha 5, 6, 7,dst… mohon diisi guys...,” cuit bintang film Butterfly dan Ada Kamu, Aku Ada, pada Kamis (14/5/2020) kemarin.

4 dari 5 halaman

Double Kill!

Hingga artikel ini disusun, status teks ini dicuit ulang hampir 500 kali dan disukai lebih dari 2.500 orang. Ratusan respons mengular di fitur reply. Yang menarik, seorang warganet mengunggah foto tanda tangan Indira Kalistha dan suaminya, Gaufar Sailendra.

Tanda tangan keduanya tertera di kertas kenangan yang tertempel di dinding kaca restoran cepat saji di Gedung Sarinah Jakarta. Merespons foto tanda tangan keduanya, Andhika Pratama berujar ringkas, “Double kill.” Ia membubuhkan emotikon kobaran api.

5 dari 5 halaman

Daftar Ujian Versi Warganet

Situasi jagat maya pun memanas saat warganet membuat daftar lanjutan ujian Ramadan 2020 versi masing-masing. Seorang warganet berakun @aliefff9 mencuit, “5. BPJS naik. 6. BBM kagak turun. 7. Presiden bingung PSBB kok kurva Covid makin naik. 8. Pacar lo ganteng? Kaya? Bisa ga gini?

Sementara warganet berakun @n_amlputri punya daftar sendiri. Ia menulis, “5. Han soo hee dibully 6. Suho wamil 7. Baekhyun rilis mini album.” Kalau versi Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini