Sukses

Jerinx SID Sindir Ahmad Dhani, Al Ghazali Kirim Serangan Balik

Jerinx SID menyindir Ahmad Dhani lantaran tantangan diskusinya tak dijawab. Al Ghazali tidak tinggal diam.

Liputan6.com, Jakarta Yang tak kalah heboh dari industri hiburan, baru-baru ini vokalis Superman Is Dead, Jerinx SID, melempar tantangan berdiskusi kepada Ahmad Dhani. Tantangan Jerinx SID untuk Ahmad Dhani diumumkan di akun Instagramnya yang diikuti 890 ribuan orang.

Tantangan Jerinx SID bermula ketika Ahmad Dhani mengunggah video di kanal YouTube. Menurut Jerinx SID, dalam video itu Ahmad Dhani menertawakan pendapatnya tentang konspirasi virus Corona Covid-19 yang kini mewabah di Indonesia dan negara lain.

Tak terima dengan respons Ahmad Dhani, pelantun “Muka Tebal” dan “Kuta Rock City” mengunggah pernyataan berlatar merah di jagat maya. Jerinx SID menantang pentolan Dewa 19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Anda Respons?

Mas bo*** @ahmaddhaniofficial, kenapa ajakan saya diskusi tidak Anda respon? Kemarin Anda post video di YT khusus untuk ‘ngetawain’ argument saya tentang konspirasi,” tulisnya pada 8 Mei 2020.

Jerinx SID merasa Ahmad Dhani mengabaikan tawarannya. Ia pun mempertanyakan tanggung jawab Ahmad Dhani. “Sekarang Anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani ba*** berani tanggung jawab, enggak?” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Sampai Ke Telinga Al

Tak cukup sampai di situ, Jerinx SID lantas mengajak para pengikutnya menge-tag akun Instagram resmi Ahmad Dhani di kolom komentar. Lebih dari 7 ribu membanjiri kolom, sementara 53 ribu orang mengirim tanda hati untuk unggahan ini.

Sensasi ini sampai ke telinga putra sulung Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty. Dua hari setelah Jerinx SID menantang Ahmad Dhani, Al Ghazali menlontar pernyataan menohok di akun Instagram terverifikasi miliknya.

4 dari 5 halaman

Laki-laki Banyak Anak

Ia mengunggah dua gambar. Pertama, menampilkan foto keluarga besar Ahmad Dhani bersama istri dan anak-anaknya. Dalam foto itu tertera jelas tulisan dengan huruf kapital seluruhnya, “Laki-laki yang sudah punya banyak anak tidak perlu lagi repot membuktikan bahwa dia laki-laki.”

Foto kedua yang diunggah bintang film LDR dan Runaway menampikan tangkapan layar tantangan Jerinx SID. Hanya, Al Ghazali tak menjelaskan siapa nama pengirim tantangan buat ayahnya. 

5 dari 5 halaman

Tak Semua Sependapat

Pun Al Ghazali tak mencantumkan status teks. Meski demikian, lebih dari 200 ribu orang menyukai unggahan ini. Lebih dari 3 ribu orang mengirim komentar. Sayang tak semua sepakat dengan Al Ghazali.

Kami bersama ADP,” setus seorang warganet. Yang kontra mengingatkan, “Kata-katamu menyakitkan Al buat bundamu.” Seorang warganet bilang, “Apa hubungannya sama banyak anak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.