Sukses

Bikin Ngakak, Begini Momen Kocak Amanda Manopo di Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia SCTV

Liputan6.com, Jakarta Sukses menarik perhatian penonton di sinetron pertamanya, Mermaid In Love kembali dengan sekuel keduanya. Dengan mengusung judul Mermain In Love 2 Dunia, sinetron yang tayang di SCTV itu masih diperankan oleh Angga Yunanda dan Amanda Manopo.

Dalam serial keduanya kali ini, berfokus pada cerita kehidupan Ariel (Amanda Manopo) yang ternyata adalah seorang anak manusia biasa. 

Lantaran ayahnya pernah membunuh anak seorang ratu duyung bernama Neptuna, lantas Ariel pun dikutuk menjadi seorang mermaid untuk menggantikan posisi anak tersebut.

Tidak hanya itu, serial Mermaid In Love 2 Dunia ini juga menceritakan kembali awal mula Ariel saat bertemu dengan Erick (Angga Yunanda).

Dalam setiap episodenya, tentu saja tak hanya adegan romantis antara Ariel dan Erick, ada momen-momen lucu. Salah satunya saat Erick dan Ariel jatuh dari motor bersamaan. Selain itu, masih banyak kelucuan yang tercipta di antara mereka. Dijamin deh, saat nonton itu bisa bikin kamu ngakak.

Penasaran apa saja momen-momen lucu tersebut? Saksikan kompilasi Mermaid In Love 2 Dunia di channel SCTV yang ada di Vidio. 

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya Berikut Ini