Sukses

Sehari Ditinggal, Nikita Willy Dikunjungi Mendiang Ayah lewat Mimpi

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy saat ini masih dalam suasana berduka. Sang ayah meninggal dunia pada Rabu (6/5/2020).

Ayah Nikita Willy, Henry Willy Syam, meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Siloam Mampang. Pihak keluarga mengatakan bahwa ayah Nikita Willy meninggal dunia lantaran sakit jantung.

"Iya benar, jadi meninggal dunia jam 05.19 WIB karena jantung di Rumah Sakit Siloam Mampang Jakarta," kata ibunda Nikita Willy, saat dihubungi pada Rabu (6/5/2020).

Sehari setelah kepergian ayahnya, Nikita Willy mengaku didatangi lewat mimpi.

 

2 dari 5 halaman

Pelukan

Nikita Willy menceritakan bahwa mendiang ayahnya sempat mengunjunginya dalam mimpi. Dalam mimpi tersebut, ayah Nikita Willy memberikan pelukan untuknya.

 

3 dari 5 halaman

Terasa Begitu Nyata

Nikita Willy pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang ayah yang telah mengunjunginya. Meski hanya dalam mimpi, pelukan dari sang ayah terasa begitu nyata. 

"Thank you for visiting me in my dream last night papi, you knew i was missing you.. Thank you for the hug, it felt so real. Love you papi❤️ Al-fatiha," tulis Nikita Willy.

 

4 dari 5 halaman

Doa

Di kolom komentar, Nikita Willy banyak mendapat dukungan serta doa. Baik dari warganet maupun dari rekan-rekannya dari kalangan selebritis.

"Turut berduka cita @nikitawillyofficial94 yang kuat ya, my prayers are with you and family," tulis Luna Maya.

"Turut berduka cita ya.. semoga alm papa willy , Husnul Khotimah..," timpal Marini Zumarnis.

 

5 dari 5 halaman

Negatif

Sementara itu sempat muncul pertanyaan mengenai penyakit ayah Nikita Willy, mengingat RS Siloam Mampang, tempat di mana ayah meninggal dunia merupakan rumah sakit yang dikhususkan untuk pasien COVID-19. Kendati demikian, ibunda Nikita Willy menegaskan bahwa sang suami negatif Corona Covid-19.

"Kata dokter alhamdulillah covidnya negatif. Hasilnya sudah keluar. Cuma sekarang ini kita kan harus mengikuti standar dari pemerintah, ikuti prosedur pemerintah supaya semuanya bisa aman," kata ibunda Nikita Willy saat itu.