Sukses

Kronologi Meninggalnya Didi Kempot, Sempat Pamitan dengan Sang Kakak

Seperti apa kronologi meninggalnya Didi Kempot?

Liputan6.com, Jakarta - Industri musik Tanah Air kehilangan salah satu musikus legendarisnya. Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Surakarta pada Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB.

Sang kakak, Lilik, juga sangat terkejut dengan kepergian adiknya. Dalam wawancara dengan Kompas TV, sang kakak mengungkap kronologi kepergian Didi Kempot.

Pada Senin (4/5/2020) malam, pelantun lagu "Stasiun Balapan" Ini sempat mengeluh demam. Kala itu, Didi Kempot sedang berada di hotel sambil mendengar karyanya.

"Mendengarkan lagu-lagunya itu kan, terus bilang 'ini kok panas'," kata Lilik, dikutip dari tayangan Kompas TV, Selasa (5/5/2020) pagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ke RS

Tak berapa lama kemudian, sang maestro campursari ini memutuskan untuk ke rumah sakit. Ia bahkan sempat berpamitan kepada sang kakak.

"Tapi nggak dirasa (sakitnya). Terus bilang, 'Aku ke rumah sakit dulu' bilang gitu, " kata Lilik.

3 dari 3 halaman

Tak Tertolong

Namun begitu, Tuhan berkehendak lain. Didi Kempot dinyatakan meninggal dunia di RS Kasih Ibu pada Selasa pagi.

Menurut sang kakak, sang adik tak memiliki riwayat penyakit yang berbahaya. Ia juga masih aktif bekerja beberapa hari sebelum meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini