Sukses

Pesan Nikita Mirzani buat Anaknya Yang Ulang Tahun: Jangan Dekat Sama Cabe-cabean

Selasa (28/4/2020), putra bungsu Nikita Mirzani, Arkana Mawardi genap berusia setahun. Nikita Mirzani menulis pesan menyentuh.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani punya cara unik untuk menyelamati putra bungsunya yang merayakan ulang tahun pertama, Arkana Mawardi. Seperti diketahui, Arkana Mawardi yang lahir di Jakarta, 28 April 2019, merupakan anak Nikita Mirzani dari pernikahannya dengan Dipo Latief.

Selasa (28/4/2020) pagi, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Warteg DKI mengunggah foto Arkana Mawardi saat diajak berkunjung ke Tanah Suci di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Menyertai foto itu, Nikita Mirzani menulis pesan menyentuh untuk si bungsu. Tak hanya nasihat, Nikita Mirzani curhat bahkan melontar sindiran buat seseorang di pengujung pesan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jahitan Belum Kering...

Nikita Mirzani mengaku, melahirkan Azka sangatlah berat. Ia menghadapi banyak masalah dari dituduh pura-pura hamil hingga dilaporkan ke polisi oleh ayah kandung Arkana.

Dan sama ayah kandungmu sendiri pun mimi dilaporin ke polisi. Dan saya melahirkan setelah 3 hari, dan jahitan belum kering dipaksa harus ke kantor polisi, tapi mimi tetap strong,” curhat bintang film Comic 8 dan Taman Lawang.

3 dari 5 halaman

Tak Harus Jadi Konglomerat

Didera beragam ujian, ia tegar. Nikita Mirzani percaya janin yang dikandungnya kuat. “Kenapa mimi bisa bilang begitu, karena selama di dalam perut mimi, Arkana enggak pernah nyusahin. Diajak shooting sampai pagi pun palingan perut mimi cuma keram,” cetusnya.

Usai menggambarkan masa kehamilan yang penuh tantangan, Nikita Mirzani menasihati Arkana Mawardi agar menjadi pria saleh. Ia tak meminta Arkana Mawardi kelak harus jadi konglomerat.

4 dari 5 halaman

Cabai-cabaian Itu Jijik

Selamat ulang tahun yah anakku Arkana Mawardi yang ke-1 tahun. Doa mimi enggak banyak untuk ade. Ade harus selalu sehat. Selalu sayang sama kakak dan abang. Ade enggak harus jadi konglomerat, nanti ade banyak utang,” beri tahu Nikita Mirzani.

Ia ingin si bungsu hidup jujur dan jangan suka merapat ke cabai-cabaian. “Jadi orang pas aja ade. Pas mau beli gedung, tinggal beli. Pas mau beli mobil tinggal beli dll. Dan jangan suka dekat sama cabe-cabean. Cabe-cabean itu jorok. Jijik. Enggak ada otak. Apalagi cabe-cabeannya numpang hidup,” ujarnya.

5 dari 5 halaman

Jangan Korupsi

Ia pun berharap Arkana Mawardi tumbuh menjadi pria yang jantan dan bertanggung jawab. Andai nanti Arkana Mawardi jadi salah satu orang penting di Indonesia, Nikita Mirzani memintanya menjauhi korupsi.

Dan jangan bangga dikasih tanah dan lain-lain dari hasil dihibahin orang karena korupsi. Nanti deh kalau ade udah dewasa mimi ceritain semuanya,” pungkas seleb kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini