Sukses

Zaskia Gotik Ulang Tahun, Sirajuddin Mahmud: Selamat Kekasih Halalku

Ucapan selamat dan doa suami buat Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik hari ini, Senin (27/4/2020), tengah berulang tahun yang ke 30. Diulang tahunnya kali ini, Zaskia Gotik merasakan kebahagian berlebih lantaran keinginannya untuk membina rumah tangga tercapai diusianya saat ini.

Melalui akun Instagramnya, Zaskia Gotik mengucapkan syukur kepada Sang Khalik dan terimakasih kepada keluarga dan juga Sirajuddin Mahmud yang kini sebagai suaminya.

"Alhamdulilah Bulan penuh dengan kejutan 😇Terimakasih keluarga ku,terimakasih suami ku ❤️,dan sahabat" ku semua ," tulis Zaskia Gotik melalui akun Instagrmnya, Senin (27/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Zaskia Gotik

Pelantun Satu Jam Saja berdoa, diulang tahunnya ini ia bisa menjadi wanita yang lebih baik lagi terutama menjadi seorang istri yang bisa berbakti kepada suaminya.

"mudah"han dengan bertambah nya usia ini makin menjadikan aku pribadi yang lebih baik lagi amin 😇❤️," sambungnya

3 dari 4 halaman

Kekasih Halal

Sebagai suami, Sirajuddin Mahmud tak lupa mendoakan Zaskia Gotik di hari ulang tahunnya. Menggunggah moment video kebahagian saat pernikahannya, Sirajuddin Mahmud sedikit memuji wanita yang dinikahi pada 22 April 2020.

"Barokallah fii umrik kekasih halalku,Semoga allah memberkahi umurmu dan memberikan kebahagiaan untuk kita selamanya aamiin YRA...selamat ulang tahun sayang," katanya Sirajudin melalui unggahannya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet ikut mendoakan Zaskia Gotik di hari jadinya yang ke-30.

"Aamiin YRA 👌👌 Semoga diberikan kesehatan dan keikhlasan dalam menjalani Rumah Tangga yg baru...Salam KONI Balikpapan 🔥🔥🔥," tulis akun @bagus_mulyanto

"HBD buat neng gotik smg sht sll bahagia dan sukses Aamiin," tulis @gupronmhd

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini