Sukses

Zaskia Gotik Gelar Resepsi Usai Pandemi Corona Covid-19

Usai pandemi Corona Covid-19, Zaskia Gotik akan gelar resepsi pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud.

Liputan6.com, Jakarta Sirajuddin Mahmud telah sah menjadi suami Zaskia Gotik, setelah keduanya melangsungkan ijab kabul pada 22 April 2020. Pernikahan digelar secara tertutup, dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

Untuk masalah resepsi, Sirajuddin memastikan akan menggelar pesta pernikahannya dengan Zaskia Gotik bila pandemi Corona Covid-19 sudah berakhir.

"Jadi kita rencanakan untuk resepsi itu tetap ada dan kita harapkan setelah COVID-19, ya mudah-mudahan dalam waktu cepat. Prinsipnya kita akan menggelar resepsi untuk keluarga saya, keluarga Eneng, sahabat-sahabat saya, sahabat Eneng juga," ujar Sirajuddin kepada awak media Sabtu (25/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajib Resepsi

Bahkan Sirajuddin mewajibkan resepsi pernikahannya itu digelar, guna mempererat hubungan keluarga satu sama lain.

"Kalau resepsi wajib. Karena ini acara untuk keluarga besar. Silaturahmi keluarga besar saya, keluarga besar Eneng yang mungkin sejauh ini belum saling mengenal," kata Sirajuddin Mahmud.

3 dari 4 halaman

Harus

Senada dengan suaminya, Zaskia Gotik memastikan resepsi pernikahannya akan digelar usai pandemi. Namun untuk waktu tepatnya, ia belum bisa memastikan.

"Harus lah ," kata Zaskia Gotik.

4 dari 4 halaman

Doa

Zaskia Gotik berharap pernikahannya dengan Sairajuddin bisa langgeng sapai maut memisahkan.

"Berharap ini yang terbaik yang diberikan Allah SWT pada saya," kata Zaskia Gotik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.