Sukses

Penata Rambut Nikita Mirzani Banting Setir Jualan Baju Muslim Gara-Gara Corona Covid-19

Nikita Mirzani mengaku bahwa ia sampai-sampai harus memberhentikan 80 persen tenaga yang bekerja untuknya.

Liputan6.com, Jakarta - Corona Covid-19 memang berdampak begitu besar bagi semua kalangan. Tak terkecuali untuk artis sekelas Nikita Mirzani.

Dalam sebuah kesempatan, Nikita Mirzani mengaku bahwa ia sampai-sampai harus memberhentikan 80 persen tenaga yang bekerja untuknya. 

Termasuk juga bagi sahabat sekaligus penata rambut Nikita Mirzani, Krizna Fahrezi. Ia benar-benar tidak mendapatkan pemasukan selama pandemi Corona Covid-19 ini. 

"Kerjaan aku sebagai hairstylish sama sekali enggak ada pemasukan, karena kan aku sering kerjanya kalau dipanggil untuk para artis di acara televisi ataupun off air," kata Krizna Fahrezi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jual Baju Muslim

Untuk itu, demi bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya ia harus memutar otak. Salah satunya dengan berjualan baju muslim hasil rancangannya sendiri.

"Ya sekarang aku lagi coba-coba alih profesi sebagai desainer. Coba-coba bikin baju muslim untuk cowok gitu, kan sebentar lagi mau puasa, jadi aku pikir pas aja momennya," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Isi Waktu Luang

Masa pandemi ini dimanfaatkan oleh Krisna untuk tetap berkreasi dan bisa menghasilkan. Salah satunya dengan mengisi waktu luang dengan memproduk sendiri hasil rancangannya tersebut.

4 dari 4 halaman

Melanjutkan Hidup

"Ya sama sekali enggak ada job, makanya ngisi waktu bikin brand sendiri, karena pandemi ini bikin kita semua mikir keras gimana untuk melanjutkan hidup. Sempet juga bagi-bagi dan turun ke jalan untuk ngasih handsanitizer dan masker, tapi ini sekarang bener-bener enggak ada pemasukan makanya mau bisnis muslim wear. Doain ya semoga lancar dan berhasil," harapnya kemudian. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini