Sukses

Istri Almarhum Deddy Dores Tinggal di Kontrakan Petak, Ini 6 Potretnya

Istri Deddy Dores, Dagmar Sunardi, menjalani hidup yang sangat sederhana setelah ditinggal suami.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Dores salah satu legenda musik Indonesia. Namanya melambung di era 1990-an lewat sejumlah hit yang dibawakan almarhum Nike Ardila di antaranya "Seberkas Sinar," "Bintang Kehidupan", dan "Sandiwara Cinta." Deddy Dores juga pernah berduet dengan Mayangsari lewat lagu "Jangan Pisahkan" dan menjadi hit besar tahun 1990-an.

Namun sejak meninggal pada 2016, nasib keluarganya terlihat sangat sederhana. Anak Deddy Dores, Calvin, kini berprofesi sebagai mitra pengemudi ojek daring. Bahkan, sebelumnya Calvin sempat menjadi kuli bangunan demi menyambung hidup.

Nasib istri Deddy Dores, Dagmar Sunardi pun sangat sederhana. Ia kini tinggal di sebuah rumah kontrakan petak di kawasan Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Terungkap di Sebuah Video

Kehidupan istri mendiang Deddy Dores ini terungkap dalam video di kanal YouTube Officialgtvid berjudul 'Berubah Drastis, Begini Kehidupan Istri Musisi Deddy Dores Sekarang - Uang Kaget Eps 189 (1/3)' yang diunggah pada Mei 2018.

3 dari 11 halaman

Berjualan Makanan Ringan

Dalam video tersebut, istri Deddy Dores tampak berjualan makanan ringan di kontrakannya untuk bertahan hidup. Kehidupan barunya memang bertolak belakang dengan masa-masa keemasan almarhum suaminya.

4 dari 11 halaman

Pernah Punya Rumah Mewah

Sebelum meninggal dunia, Deddy Dores dan keluarga pernah tinggal di rumah mewah dua lantai yang luas. Sepeninggal Deddy Dores, istri dan anaknya menjalani hidup yang sangat sederhana.

5 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apa kontrakan kecil yang menjadi tempat tinggal istri Deddy Dores? Berikut deretan potretnya.

6 dari 11 halaman

1. Tampak Depan

Bagian depan kontrakan istri Deddy Dores didominasi warna hijau. Melihat video ini, terdapat tiga ruangan tanpa ruang tamu. Ruang depan tampak digunakan sebagai tempat berjualan.

7 dari 11 halaman

2. Tempat Berjualan

Berjualan makanan ringan, istri Deddy Dores menyediakan kompor gas untuk memasak. Di sekitarnya tampak banyak foto keluarga dipajang. Namun, foto Deddy Dores tak terlihat dalam video tersebut.

8 dari 11 halaman

3. Area untuk Tidur 

Di salah satu sudut rumah kontrakan ini, istri Deddy menggelar sebuah kasur untuk tidur. Ia tampak tidak memiliki kamar.

9 dari 11 halaman

4. Ruang Tidur Anak

Ruangan kedua di kontrakan ini digunakan sebagai tempat untuk tidur bagi anak-anak Deddy Dores.

10 dari 11 halaman

5. Dapur

Ruangan terakhir adalah dapur sederhana dan juga kamar mandi.

11 dari 11 halaman

6. Area Menjemur

Ruangan tersebut juga dipakai untuk menjemur pakaian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini