Sukses

Flashback Momen Kedekatan 3 Cowok Kece, Hiro, Andra, dan Kei di Sinetron Anak Langit

Dalam sinetron anak langit, pasti kamu udah akrab melihat tingkah kebersamaan Hiro, Andra dan Key. Penasaran seakrab apa mereka? Cus tonton video ini dulu

Liputan6.com, Jakarta - Anak Langit masih menjadi salah satu sinetron yang dinanti-nanti oleh penonton setia SCTV. Sinetron yang hadir sejak 2017 itu, kini telah mencapai lebih dari 1000 episode. Selama itu pula, pasti banyak pemain baru yang ikut bergabung dan menggantikan pemain lama.

Sinetron dengan pemeran utama Stefan William itu, sempat menghadirkan sosok Andra (Caesar Hito) dan Kei (Cemal Faruk). Ketiga cowok kece itu memang diceritakan memiliki hubungan yang dekat seperti saudara kandung.

Karena sangat dekat, mereka sering melakukan aktivitas bersama. Mulai dari olahraga bareng sampai kencan bareng pasangan mereka masing-masing. 

Buat yang kangen sama keakraban mereka, yuk flashback dengan nonton video kompilasi Anak Langit di channel SCTV yang ada di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.