Sukses

Di TikTok, Inul Daratista Ngamuk Karena Hendak Dimadu Adam Suseno

Liputan6.com, Jakarta Sensasi lain di jagat maya pekan ini hadir lewat konten TikTok dari pedangdut Inul Daratista. Seperti diketahui, pelantun "Kocok-kocok" dan "Masa Lalu" itu aktif bermain TikTok. 

Tak hanya menyanyi dan menari, Inul Daratista menirukan sejumlah adegan populer lengkap dengan kostum dan riasan wajah. Yang menarik, sesekali Inul Daratista mengajak suami, Adam Suseno, bermain peran di TikTok.

Minggu (19/4/2020) kemarin, Inul Daratista mengunggah video berdurasi 18 detik yang menampilkannya memakai daster, tengah duduk, dan bersolek dengan sejumlah rol di kepalanya. Sementara Adam Suseso yang mengenakan baju koko, sarung motif kotak-kotak, dan kopiah berada di samping Inul.

2 dari 5 halaman

Siapa Yang Ngomong?

Rupanya Inul Daratista dan Adam Suseno menirukan sesi tanya jawab jemaah dengan Mamah Dedeh. Seorang jemaah bertanya benarkah perempuan yang rela dimadu adalah calon penghuni surga. "Katanya, kan. Kalau perempuan itu mau dimadu, mau dicandu, katanya calon penghuni surga," ujar jemaah.

Mendengar pertanyaan ini, Inul Daratista yang memerankan Mamah Dedeh mendadak berang. "Siapa yang ngomong?" cetusnya sambil berdiri dan berkacak pinggang. "Diam, diam!" seru Inul Daratista kepada penonton yang terbahak. 

3 dari 5 halaman

Coba Kalau Berani

Yang bikin ngakak, mengetahui istrinya ngamuk, Adam Suseno seketika kabur dan bersembunyi di kolong meja. "Siapa yang ngomong?" tanya Inul sekali lagi sambil mengacungkan cermin ke muka suaminya. "Kata orang, Ma," sahut Adam Suseno sambil mohon ampun.

"Jangan hidup pakai kata orang," bilang Inul. Menyertai video itu, bintang sinetron Kenapa Harus Inul? menulis status teks, "Coba kalau berani." Ekspresi Inul Daratista yang tampak judes dan raut wajah memelas Adam Suseno bikin warganet terbahak.

4 dari 5 halaman

Adam Diramal Jadi Pesinetron

Di Instagram, video ini ditonton hingga 1,1 juta kali. Lebih dari 8.000 orang mengomentari video kreasi ini. Sejumlah seleb mengomentari aksi Inul Daratista bersama Adam Suseno.

"Mbaaak, ya ampun makasih lho hiburane. Ngakak!" cetus Meisya Siregar. Seorang warganet menduga, dalam waktu dekat Adam Suseno bakal dapat tawaran jadi bintang sinetron. "Kayaknya sebentar lagi Mas Adam bakal dapat tawaran sinetron komedi, deh," cetusnya.

5 dari 5 halaman

Viral di Twitter

Merespons dugaan ini, pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979, menyatakan, "Wah senang, dong. Yang menerima kontraknya, kan masuk kantong eike semua, Nek. Alhamdulillah Entar gue ikut nnungguin biart disenggol cewek-cewek pemeran lainnya garda depan."

Video ini diunggah ulang di Twitter oleh seorang warganet dan ramai diperbincangkan. Selain dicuit ulang hingga 4.500 kali, video TikTok Inul Daratista versus Adam Suseno disukai lebih dari 6.500 warganet.