Sukses

Vebby Palwinta Terpaksa Tunda Resepsi Pernikahan Gara-Gara Corona Covid-19

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier terpaksa menggelar akad pernikahan tanpa pesta.

Liputan6.com, Jakarta Vebby Palwinta telah memantapkan hatinya untuk dinikahi oleh kekasihnya, Razi Bawazier. Pernikahan mereka akan digelar pada bulan ini.

Namun karena pandemi Corona Covid-19 ini, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier terpaksa menggelar akad pernikahan tanpa pesta. Akad nikah Vebby Palwinta nantinya hanya akan dihadiri oleh keluarga inti saja.

Hal itu disampaikan Vebby Palwinta saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (7/4/2020).

"Aku belum tahu sih (siapa yang akan hadir), keluraga inti pasti," kata Vebby Palwinta.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tunda Resepsi

Begitu pun dengan acara resepsi. Vebby Palwinta dan Razi Bawazier sepakat untuk menunda acara resepsi pernikahan mereka.

"Iya bener. Insya Allah pasti ada (resepsi), cuman belum tahu kapannya, melihat perkembangannya dulu," kata Vebby Palwinta lagi.

3 dari 5 halaman

Merahasiakan

Sayangnya, Vebby Palwinta enggan berbicara banyak tentang kapan waktu pasti pernikahannya digelar. Yang pasti, ketika tiba waktunya, ia akan mengumumkannya melalui Instagram-nya.

"Pokoknya pasti dikabarin, aku pasti share ke Instagram aku. Enggak mungkin enggak. InsyaAllah bulan ini," kata Vebby Palwinta lagi.

4 dari 5 halaman

Kendala

Ia menyadari bahwa Corona Covid-19 ini memang cukup menjadi kendala bagi banyak orang yang juga akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Oleh karenanya, ia juga meminta doa agar semua rencananya itu bisa berjalan lancar.

"Pasti semua yang nikah bulan ini terkendalanya lebih ke akad. Cuma doain aja insyaAllah lancar, dikasih jalan biar tetap jadi akadnya," tutup Vebby Palwinta.

5 dari 5 halaman

Lamaran

Sebelumnya, diketahui bahwa Vebby Palwinta telah resmi dilamar oleh Razi Bawazier pada 8 Maret 2020. Acara lamaran tersebut dilangsungkan di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Hubungan asmara mereka pertama kali tersiar pada 2019. Sejak awal keduanya memang sudah serius dalam menjalin hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini