Sukses

Prilly Latuconsina Menangis Kenang Beli Tas Rp 50 Ribu Sampai Punya Rumah Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu berhasil membangun sebuah rumah mewah dari hasil jerih payahnya sendiri. Rumah tersebut adalah impiannya sejak lama. 

Namun Prilly Latuconsina tidak dengan mudahnya mendapatkan apa yang ia impikan itu. Ada banyak perjuangan yang harus ia tempuh untuk bisa mewujudkan keinginannya.  Dari rumah yang ia bangun, Prilly Latuconsina mengenang masa-masa sulit dulu. 

"Kalau ingat-ingat ya zaman aku berjuang ya Allah, Mama yang nyetirin aku karena aku belum punya uang lebih untuk bayar supir," kata Prilly Latuconsina dalam video di kanal YouTube pada Sabtu (4/4/2020). 

"Kalau syuting pagi pun dia (Mama) paksa-paksain buat bangun nyetir mobil. Aku juga apa-apa serba sendiri karena belum mampu bayar asisten," Prilly Latuconsina menambahkan.

 

2 dari 5 halaman

Menangis

Kenangan-kenangan Prilly Latuconsina di masa sulit itu membuatnya tak kuasa menahan tangis.

"Aku itu juga ngerasa hidup susah, bukannya langsung enak dari kecil gitu. Papa Mama aku juga pernah di masa susah, sulit," kata Prilly Latuconsina sambil menangis. 

 

3 dari 5 halaman

Tak Mampu Beli Tas Mahal

Bahkan Prilly Latuconsina bercerita sempat merasa iri dengan teman-temannya yang memiliki barang-barang bermerek. Sementara ia sendiri merasa ragu bisa memiliki hal yang sama. 

"Terus aku lihat harganya, harga tas mereka mahal banget gitu, aku bilang 'kayaknya gue enggak akan pernah bisa deh punya tas semahal itu', pada saat itu ya. Karena tas aku itu yang harganya paling 200 ribu, 100, kadang beli di online shop 50 ribuan tas aku," beber Prilly Latuconsina.

 

4 dari 5 halaman

Tekad

Dari situ, Prilly Latuconsina memiliki tekad untuk bisa membalas semua kebaikan dari kedua orangtuanya. 

"Kalau ingat masa-masa itu tuh aku sedih dan bersyukur aku bisa lewatin itu semua dan bisa ngebalas susah-susahnya Mama Papa aku untuk hidupin aku, dengan aku berusaha jadi anak yang berbakti dan bisa bahagiain mereka," lanjut Prilly Latuconsina. 

 

5 dari 5 halaman

Bangun Rumah Mewah

Tak hanya itu saja, Prilly Latuconsina juga akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk bisa membangun rumah idamannya sendiri. 

"Terus aku di dalam hati “gue akan bekerja keras sambil berdoa semoga semua usaha gue dikehendaki sama Tuhan supaya gue punya hidup yang lebih baik lagi dan bisa bahagiain mama papa” gitu. Akhirnya tercapai dan aku senang banget," ungkap Prilly Latuconsina.