Sukses

Inul Daratista Kebingungan Beri Gaji dan THR Para Pegawainya di Tengah Wabah Corona Covid-19

Bagi Inul Daratista, memenuhi hak-hak para pegawainya adalah sebuah kewajiban yang harus ia lakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Dampak Corona Covid-19 begitu besar dirasakan oleh masyarakat Indonesia, termasuk juga Inul Daratista. Apalagi, Inul Daratista memiliki beberapa unit usaha yang tempat ribuan karyawan menggantungkan hidupnya.

Di tengah wabah Corona Covid-19 ini, beban Inul Daratista tidak hanya kepada keluarganya sendiri, tetapi juga kepada karyawan-karyawan yang bekerja di tempatnya. 

Tidak dipungkiri, hal ini membuatnya pusing dan kepikiran. Hal itu disampaikan Inul Daratista melalui unggahan di Instagram-nya pada Kamis (2/4/2020).

"Meskipun mumet😷pala anget bukan krn corona😩anget ndelok persiapan gaji pegawai,THR dan lain2.Semoga saya dan team @inulviztaofficial sehat wal’afiat smua sayang2ku. Kita berjuang💪bekerja dgn airmata ampe titik darah tumpeh2," tulis Inul Daratista.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penuhi Hak Pegawai

Bagi Inul Daratista, memenuhi hak-hak para pegawainya adalah sebuah kewajiban yang harus ia lakukan. Di samping juga memberikan sumbangan-sumbangan untuk penanggulangan virus Corona Covid-19.

"Sing penting saya msh tanggung jawab penuh. Sumbangan utk virus mmg tdk banyak🙏 tapi memberikan kelayakan hidup pegawai saya dlm kondisi saat ini yg jumlahnya juga byk justru lebih luar biasa. Saya bilg begini agar jgn ada lagi yg bilang ... tekor😁,ga iso mangan😁nuntut sana sini😁atau saling mencela," sambung Inul Daratista.

3 dari 5 halaman

Ribuan Karyawan

Inul Daratista kemudian membuat sebuah perbandingan antara seorang kepala keluarga dengan seorang pemilik perusahaan. Khususnya dalam tanggung jawab memenuhi hajat hidup.

"Sesungguhnya tanggung jawab org yg punya pwrusahaan jauh lbh berat. 1 kepala keluarga memikirkan anak istri-org tua . 1 perusahaan memikirkan ribuan karyawannya . Monggo dipikir... sama beratnya sama tapi beda bebannya😭tetaplah bersyukur,krn nafas ini mahal harganya ❤️ jgn krn virus kita jd tdk punya akal sehat," ungkap Inul Daratista.

4 dari 5 halaman

Nikmati Hidup

Namun di tengah-tengah pandemi ini, Inul Daratista mengajak masyarakat untuk bisa tetap menikmati hidup. Tak lupa pula untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang didapat sampai saat ini.

 

5 dari 5 halaman

Seadanya

"Saya mikirin byk org ,makan tempe kukus juga nikmat. Ceplok telur pake kecap sama cabe nasine panas juga uenak👍 seadanya tetaplah nikmat❤️perbanyak doa dan terima kasih sm TUHAN kalian masing2... jgn bandel .#stayhome #stayathome #dirumahaja belajar ngirit🙏😘 Salam waras dr saya . Buk mintul," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini