Sukses

Neona Ajak Penggemar Berjoget Dalam Pembuatan Video Klip The Next Gen

Trinity Production akan membagikan official dance video terbaru dari Neona.

Liputan6.com, Jakarta - Anodya Shula Neona Ayu atau yang akrab disapa Neona baru saja merilis video klip dari lagu terbarunya berjudul "The Next Gen". Bukan Neona namanya jika tidak identik dengan keceriaan, dalam video tersebut ia tampak menari dengan lincah.

Proses pembuatannya pun terbilang menarik. Berawal dari sebuah tantangan di platform Tiktok, Neona mengajak para penggemarnya untuk terlibat dalam #NextGenChallenge. Nantinya, penggemar yang terpilih akan memiliki kesempatan untuk berjoget di video klip itu bersama dirinya.

“Aku bener-bener surprise banget yang ikutan ternyata banyak. Dan mereka semua keren-keren banget. Aku dan Mama sampe bingung sendiri mau milih yang mana,” ungkap Neona.

Sebagai informasi, The Next Gen merupakan lagu pertama yang dirilis Neona dalam album terbarunya bertajuk “With Love, Neona”. Di lagu tersebut, ia terinspirasi oleh penyanyi favoritnya yaitu Beyonce.

Kamu bisa tonton keserruan Neona yang berjoget bersama para penggemarnya dalam lagu The Next Gen di channel Trinity Production hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.