Sukses

Bernuansa Reggae, Neona Mengeluarkan Single Terbaru Berjudul Asyik Aja

Pada kesempatan kali ini Neona membuat lagu berjudul Asyik Aja dengan nuansa reggae didalamnya

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal musik, Neona bisa dibilang flexible dalam membawakan segala genre yang ada. Sukses dengan single-single yang lebih R&B seperti "Warbiasyak" dan "Ada Deh", lalu Neona juga sempat tampil sweet lewat lagu "Kasih Ibu", kini ia kembali lagi dengan lagu bernuansa reggae yang berjudul "Asyik Aja".

Lagu "Asyik Aja" sendiri menceritakan tentang keluh kesah Neona yang mungkin juga banyak dialami oleh banyak orang. Keluhan dilirik lagu ini pun beragam, mulai dari gagal jalan keluar karena hujan atau bete karena mendapatkan nilai jelek di kelas.

Lewat lagu ini Neona mengajak kita semua untuk tidak mudah berputus asa dengan masalah yang dihadapi dan hadapi dengan penuh senyuman. Untuk melengkapi singlenya kali ini, Ganda Hartadi telah mempersiapkan sebuah musik video yang tak kalah asyik. Sebuah musik video yang lebih banyak bermain visual dengan warna-warna ceria khas dari Neona.

Penasaran seperti apakah lagu dan musik video baru dari Neona? Yuk, saksikan selengkapnya di channel Trinity Production hanya di Vidio.

Saksikan video musiknya di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.