Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Heart Series Episode Perdana Senin, 30 Maret 2020

Liputan6.com, Jakarta Apa yang diceritakan Heart Series di episode perdana? Kali ini berjudul: "Kado, Sketsa dan Lelaki yang Jatuh Cinta".Kisah dimulai tentang Rachel dan Farel berteman sejak kecil. Dulunya, Farel yang cupu ditolong Rachel yang tomboy saat di-bully murid lain. Sejak itu Farel membuntuti Rachel terus.

Kisah Heart Series berlanjut. Ternyata saat mulai remaja, justru Rachel lah yang membuntuti Farel terus, karena takut kehilangan. Karena diam-diam Rachel mencintai sahabatnya. 

Bahkan Rachel mengukir tulisan “Rachel cinta Farel” di rumah pohon. Tapi Farel yang penakut, tidak pernah berani naik ke atas pohon. Saat Farel yang suka komik berulangtahun, Rachel ingin memberikan kado yang istimewa.

Maka ia memesan kartu bergambar komik kesayangan Farel pada Luna, komikus yang dikenalnya di Instagram. Farel yang dapat kado itu ingin berkenalan dengan Luna. Apa yang terjadi selanjutnya? 

Saksikan Hearts Series setiap Senin-Jumat, mulai hari ini pukul 19.00 - 20 WIB.

2 dari 2 halaman

Drama Adaptasi

Sejatinya Heart Series adalah drama yang dikemas dalam 13 episode dan diadaptasi dari film layar lebar, tahun 2006. Jadi ini merupakan sinetron re-run yang sebenarnya sudah ditayangkan di kanal Vidio, tahun 2019, beberapa waktu lalu.

Empat tahun silam film ini melambungkan sosok Irwansyah, Acha Septriasa dan juga Nirina Zubir. Ensembel akting artis yang kini menjadi bintang itulah yang kini dipegang oleh  Michellle Ziudith dan kawan-kawan.