Sukses

Nonton Heart Vidio Original Series dan Raih Hadiah Menariknya

Saksikan streaming Heart Vidio Original Series di channel SCTV dan dapatkan hadiahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio kembali mengajak Anda bernostalgia dengan kisah cinta remaja antara Rachel, Farel, dan Luna dalam Heart Vidio Original Series. Dalam original series ini Vidio juga menggandeng aktris serta aktor muda berbakat. Mereka adalah Michelle Ziudith (Rachel), Achmad Megantara (Farel), dan Aurora Ribero (Luna).

Nah, khusus pada Minggu (6/9/2019) pukul 12.30 WIB, Heart Vidio Original Series episode pertama akan eksklusif tayang di Channel SCTV mulai dari jam 12.30.

Menariknya lagi, buat Anda yang nonton Heart Vidio Original Series ini secara streaming melalui channel SCTV di Vidio dan ikuti Vidio Quiz-nya bisa mendapatkan satu buah Samsung Galaxy Note 10+ dan 5 Juta saldo DANA untuk 250 pemenang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat dan Ketentuan

Berikut syarat dan ketentuan Vidio Quiz-Heart Series:

Syarat:

  1. Setiap pemain merupakan Warga Negara Indonesia yang berusia minimum 15 tahun
  2. Setiap pemain memiliki akun Vidio yang telah terverifikasi dan telah terhubung dengan akun DANA yang masih aktif
  3. Setiap pemain hanya boleh menggunakan 1 akun Vidio di aplikasi Vidio
  4. Vidio Quiz-Heart Series ini hanya dapat dimainkan di channel SCTV TV Stream di aplikasi Vidio.

Ketentuan:

  1. Hadiah Samsung Galaxy Note 10 diberikan kepada pemenang pertama yang berhasil menjawab terbanyak dengan tepat dan cepat
  2. Pemenang pertama wajib memberikan kelengkapan data kepada penyelenggara (nama lengkap, alamat, nomor handphone, fotokopi KTP atau NPWP)
  3. Pajak hadiah Samsung Galaxy Note 10 ditanggung oleh pemenang
  4. Hadiah Samsung Galaxy Note 10 dapat diambil/dikirim paling lambat satu bulan setelah Vidio Quiz ini berakhir.
  5. 250 Pemain yang menjawab pertanyaan terbanyak dengan tepat dan cepat akan dinyatakan sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah saldo DANA dengan total Rp5.000.000,
  6. Pengiriman hadiah saldo DANA dilakukan dalam periode 1x24 jam setelah Vidio Quiz berakhir.
  7. Pengiriman hadiah saldo DANA dilakukan maksimal tiga kali percobaan pada hari yang sama dengan penyelenggaraan Vidio Quiz bila terdapat kendala dalam proses pengiriman.
  8. Jika pemenang pertama tidak dapat dihubungi dan tidak dapat mengumpulkan kelengkapan data sesuai dengan yang diminta oleh Penyelenggara, maka Penyelenggara berhak memberikan hadiah kepada pemenang yang menempati posisi kedua sesuai dengan data pemenang Vidio Quiz-Heart Series.
  9. Jika Penyelenggara menemukan data/informasi akun pemenang yang terbukti bermain lebih dari 1 akun saat berlangsungnya Vidio Quiz, maka Penyelenggara berhak menganulir pemilik akun tersebut dan tidak dapat bermain di sesi selanjutnya.
  10. Pemenang dinyatakan gugur bila tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang ditentukan oleh Penyelenggara.
  11. Seluruh hadiah tidak dapat dipindahtangankan, ditukarkan dan diuangkan.
  12. Kuis ini diselenggarakan oleh PT Vidio Dot Com (Vidio sebagai Penyelenggara).
  13. Vidio Quiz-Heart Series ini tidak berlaku untuk karyawan Vidio dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan program ini. 
  14. Vidio berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindakan kecurangan atau penyalahgunaan dari pemain.
  15. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu - waktu.
  16. Keputusan Penyelenggara bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.