Sukses

Raffi Ahmad Bisa Nikah 24 Kali, Kalau Tak Jadi dengan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta Nama Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok playboy yang banyak berpacaran dengan banyak wanita. Sampai akhirnya, dirinya menikah dengan Nagita Slavina. Raffi Ahmad mengungkapkan kalau dirinya  tak menikah dengan Nagita, mungkin saja ia bisa menjadi seperti Vicky Prasetyo. 

Vicky Prasetyo sendiri dikenal sebagai sosok yang sering menikah dan bercerai. Bahkan, ia mengaku pernah menikah hingga 24 kali dan kini berstatus duda. Kata Raffi Ahmad, ia bukan tak bisa berkomitmen, namun sikapnya yang membuat banyak wanita tertarik pada nya.

Hal tersebut diungkapkan Raffi Ahmad dalam video di saluran YouTube Ari Lasso TV dengan tajuk 'Nagita Slavina!! Wanita Tersabar, Meski..' yang tayang 22 Maret 2020. 

 

2 dari 6 halaman

Kagum

Pernyataan itu dilontarkan Raffi Ahmad saat Ari Lasso bertanya perihal hal yang paling dikagumi dari Nagita. 

"Kalau Raffi yang paling dikagumi dan dicintai dari Nagita?," tanya Ari Lasso.

Raffi Ahmad kemudian menjawab dan menyinggung soal Vicky Prasetyo. Kata Raffi, jika tak menikah dengan Nagita, mungkin saja ia akan seperti Vicky yang menikah sebanyak 24 kali.

3 dari 6 halaman

Menikah

"Kalau gua dapetin istri bukan dia, mungkin gue udah kaya Vicky Prasetyo nikah 25 kali, menikah itu 24 kali sorry. Kalau dia nikah sekarang ini 25 kali. Mungkin gue bisa seperti dia," papar ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

"Karena gue tuh orangnya bukan gak bisa berkomitmen. Lu percaya gak percaya, gua tuh justru orangnya sama semua mantan-mantan gua, misalnya dari 1000 mantan. Dua doang yang berantem. Sisanya semuanya baik sampai sekarang," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Daya Tarik

Mendengar hal tersebut, Ari kemudian bertanya perihal daya tarik Raffi yang sukses menaklukan banyak hati wanita. Raffi pun bingung menjawabnya, hingga akhirnya sang istri yang bantu menjawabnya. 

"Gak ngerti gua gak ngerti. Ganteng biasa standar," kata Raffi.

"Dia tuh emang mulutnya berbisa. Dia tuh apa ya, cuma bisa cari celah kalau ngobrol sama orang. Hmm, apa sih ya gitu lah, charming. Kalau dia tuh gak hanya ke perempuan, dengan cara dia bekerja, membangun relasi sama orang, membangun networking sama orang. Berjualan itu tuh di mulutnya gitu," jelas Nagita.

5 dari 6 halaman

Romantis

Lebih lanjut Raffi menjelaskan, selama ini ia biasa hidup di keliling para wanita yakni ibu dan kedua adiknya. Bukan menjadi sosok yang romantis, Raffi punya cara sendiri untuk membahagiakan orang yang disayanginya. 

"Gue tuh udah biasa hidup di antara perempuan-perempuan. Jadi pas bokap gua meninggal, ada nyokap gua dan adik gua dua. Jadi gua tuh ke mereka gak romantis, cuma yang gua lakuin ke mereka itu sama ke perempuan yang deket ke gua tuh kurang lebih seperti itu," terang Raffi.

6 dari 6 halaman

Ribet

Selama ini, salah satu sifat yang membuat Raffi dekat dengan banyak perempuan karena ia bukan orang yang ribet. 

"Gua tuh gak pernah ngeribetin hal kaya cemburu gitu-gitu. Jadi gua santai-santa aja. Kemungkinan bertengkar itu cuma sedikit banget, kecuali cewek nya yang memang karena gue gak cemburu mereka suka pada bingung, kenapa gua gak pernah cemburu. Buat gua ngapain gua cemburu, gua pede-pede aja gitu," papar Raffi.

 

Sumber: Merdeka.com