Sukses

Curhat Melanie Subono Jadi ODP Virus Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Virus Corona menyerang siapa saja, bahkan beberapa selebritas sudah ada yang positif. Namun, Melanie Subono masih sebagai Orang Dalam Pengawasan (ODP).

Hal ini bermula saat Melanie Subono berada di Spanyol. Tiba-tiba ia harus keluar dari negara itu secara mendadak.

Bukan karena tak memiliki visa atau paspor, tapi negara tersebut melakukan lockdown. Hal itu diceritakan Melanie Subono di akun Instagramnya baru-baru ini.

"Doakan yes.... harus keluar dr spain mendadak ... negaranya tutup .... cek kesehatan untuk Mencoba mencari jalan keluar dari Spanyol karna semua mulai ditutup semalam," tulis Melanie Subono.

 

2 dari 5 halaman

Menjauh Selama 14 Hari

Melanie Subono menyadari risiko yang tengah dihadapinya. Ia pun siap menjalani isolasi.

"Kalau sukses Sampe jakarta pun gue harus menjauh dari orang selama 14 hari kedepan," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Memeriksakan Diri

Putri promotor terkenal Adri Subono ini berhasil kembali ke Indonesia.

"Self Isolasi!! Begitu pintu pesawat kebuka, dapt berita Spanyol lock down , jadi ini pesawat trakhir2 yang berhasil keluar spanyol -

Sementara mengasingkan diri istirahat ga ketemu orang dulu dirumah , 5 hari dari sekarang hari hari JUMAT memeriksakan diri di tempat yang DItunjuk," tulisnya lagi dalam unggahan lainnya.

 

4 dari 5 halaman

Curhat

Merasa kondisi tidak sehat, Melanie Subono memeriksakan diri. Namun, apa yang terjadi?

"Gue kemarin masuk dari negara 5 besar Lockdown, gue kondisi batuk dan gw cuma disuruh isi formulir sendiri loh... kalo gw ga jujur isinya gmana? Gue disuruh isolasi aja gak ada yang cek kok hari ini -

Cek temperatur itu TDK GUNA kalau belum 7-14 hari tertular .... kan ada masa inkubasi ... Kalau gw di cek sekarang normal, trus dilepas trus 14 hari lagi gue positif, SIAPA dan GIMANA yang mau nyatet gue papasan ama siapa aja 14 hari ini? atau yang megang barang yang sama? inget virus ini idup di benda mati loh ..... Lock down mempermudah hal ini," curhatnya.

 

5 dari 5 halaman

Diberi Bantuan

"TERIMAKASIH .... kalian baik, sangat baik buat gue yang apalah ini brengsek doang -

Bukan soal donasi, tapi Sejak gw balik dan odp+ dan Isolasi dll , dari hari itu sampe hari Baik OBAt, JAMU, SAYUR , MAKANAN , BUAH dll .... GAK ADa yang gue beli sendiri , yang ada orang pada SIBUK bikin , nganter, kirim," ucapnya.

So Ji Sub Resmi Menikah dengan Cho Eun Jung
Loading
Artikel Selanjutnya
Saksikan Musik Video Single Terbaru Un1ty Berjudul Pangeran Tidur
Artikel Selanjutnya
Andrea Dian Positif Covid-19: Aku Tak Tahu Bagaimana Virus Corona Bisa Ada di Tubuhku