Sukses

FTV SCTV Putus Cinta Feeling Gud Lakasud Tayang Rabu Pagi, Ini Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Rabu ini tentang Benny yang sepagi itu sudah berdebat panas sama Pak Ronal, ayahnya yang terus memaksanya menikah sama Ipeh, anak dari sahabat Pak Ronal. Benny menolak karena nggak cinta sama Ipeh. Tapi Pak Ronal lebih ngotot karena dirinya sudah janji sama alm ayahnya Ipeh akan menjodohkan anaknya dengan Ipeh sebagai bentuk rasa terimakasih karena dulu saat Bu Lastri, istrinya kritis dan butuh biaya untuk operasi, ayahnya Ipeh membantu membayar semua administrasi rumah sakit.

Dan FTV SCTV bergulir makin seru. Sebenarnya Benny menolak bukan tanpa alasan. Benny malu karena penampilan Ipeh tomboy dan slengean. Mau taruh di mana muka Benny yang selama ini dikenal sebagai bos keren di kantor. Terlebih lagi Benny satu kantor sama Ipeh. Pasti dirinya akan diejek orang satu kantor. Tapi, Pak Ronal nggak mau tahu.

Bahkan Pak Ronal sudah janji kalau besok malam akan melamar Ipeh untuk Benny. Pak Ronal juga mengancam kalau Benny menolak, Benny harus keluar dari rumah dan diturunkan jadi kurir ekspedisi milik Pak Ronal. Benny pasrah dan nggak bisa nolak keputusan ayahnya. Benny pamit berangkat kerja dengan lemas.

Kisah FTV SCTV masih bergulir.

2 dari 2 halaman

Ojek Online

Di sisi lain, Ipeh harus berdesak-desakan dalam bis menuju ke kantor. Apesnya Ipeh diturunkan di tengah jalan. Bukan tanpa sebab. Ipeh disangka merusuh setelah dirinya dikira komplotan pencopet. Padahal malah Ipeh yang menggagalkan aksi pencopetan di bis itu. Ipeh terpaksa turun di tengah jalan. Ipeh merasa hidup ini tidak adil.

Penampilannya yang tomboy selalu diejek dan dipandang rendah. Berbeda sekali dengan Sofi, kakaknya Ipeh. Sudah cantik, modis, anggun bahkan saat ini Sofi berkerja sebagai model. Tiba-tiba HP Ipeh berdering. Benny yang juga atasan Ipeh meminta Ipeh segera datang ke kantor karena banyak paket yang harus diantar. Penampilannya yang tomboy membuat dirinya tidak bisa pilih-pilih dalam bekerja. Termasuk menjadi kurir barang ekspedisi.

Ipeh terpaksa memberhentikan taksi. Tapi saat Ipeh masuk ke taksi itu, berbarengan ada cowok yang ikut masuk ke dalam taksi itu. Terjadilah cek-cok antara Ipeh dengan cowok yang bernama Egy. Tapi tiba-tiba Egy merasa kenal dengan Ipeh. Ternyata waktu kecil, Ipeh dan Egy pernah cinta monyet. Jadi ceritanya Egy yang dulu gendut sering diejek sama teman-temannya.

Saat itu Ipeh lah yang selalu membela dan jadi pahlawan Ipeh. Tapi Egy harus ikut pergi ke luar kota karena ikut ayahnya yang dipindah tugaskan ke luar kota. Ipeh yang sadar itu Egy bilang kalau Egy salah orang dan buru-buru turun dari taksi. Egy yang juga ada urusan mendesak memilih pergi dengan taksi. Ipeh terpaksa pesan ojek online.