Sukses

Bintang Game of Thrones Kristofer Hivju Positif Virus Corona

Liputan6.com, Oslo - Bintang Game of Thrones Kristofer Hivju menyatakan dirinya positif terinfeksi virus Corona. Hal ini ia sampaikan dalam unggahan Instagram pribadinya, Selasa (17/3/2020).

"Dengan menyesal aku mengatakan bahwa Aku mendapat hasil positif atas COVID19, virus Corona," tulis Kristofer Hivju lewat Instagram-nya yang bercentang biru.

Kristofer Hivju menyebut bahwa saat ini ia tengah mengisolasi diri bersama keluarganya di Norwegia.

2 dari 5 halaman

Gejala Flu

Pemeran di Tormund Giantsbane di Game of Thrones ini juga menyampaikan kondisi terakhirnya. "Kami dalam keadaan sehat - Aku hanya mengalami gejala flu ringan," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Jangan Disepelekan

Meski keadaannya belum begitu parah, Kristofer Hivju mendorong publik untuk tidak menyepelekan wabah ini.

"Ada orang-orang berisiko tinggi yang mungkin mendapat diagnosis buruk atas virus ini, jadi aku mendorong kalian untuk sangat berhati-hati; mencuci tangan, menjaga jarak 1,5 meter satu sama lain, mengarantina diri; lakukan apa pun yang kamu bisa untuk mencegah virus ini menyebar," kata dia.

 

 

4 dari 5 halaman

Hindari Krisis

"Bersama-sama kita bisa melawan virus ini dan mencegah krisis di rumah sakit. Mari kita saling menjaga satu sama lain, jaga jarak, dan tetap sehat!" tuturnya.

5 dari 5 halaman

Bintang Hollywood

Sebelum Kristofer Hivju, sejumlah bintang Hollywood lain juga telah terinfeksi virus Corona. Mereka adalah Tom Hanks, Idris Elba, dan Olga Kurylenko.

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Ririn Ekawati Memuntahkan Obat dari Asisten
Artikel Selanjutnya
Mimpi Joe Taslim Jadi Karakter Game Free Fire Terwujud