Sukses

Potret BCL Peluk Noah di Makam Ashraf Sinclair Bikin Warganet Terharu

Sementara BCL masih rehat di media sosial, sang ibunda mengunggah beberapa momen selama berziarah ke makam Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeninggal Ashraf Sinclair pada 18 Februari lalu, sang istri, Bunga Citra Lestari alias BCL, beberapa kali menyempatkan diri untuk berziarah ke makam sang suami di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Baru-baru ini, BCL tampak berziarah ditemani keluarganya. Selain Noah Sinclair, putranya, BCL juga ditemani oleh sang ibunda, Emmy Muchlis.

Sementara BCL masih rehat di media sosial, sang ibunda mengunggah beberapa momen selama berziarah ke makam Ashraf Sinclair melalui Instagram.

"#doa utk Dady#kemakam with nena#," tulis Emmy Muchlis ibunda BCL dalam keterangan rangkaian foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pose Mengharukan

Melihat rangkaian enam buah slide foto yang diunggah ibunda BCL, beberapa warganet mengaku terharu dengan dua foto terakhir. Pose tersebut memperlihatkan BCL dan Noah sedang berpelukan.

3 dari 5 halaman

Tampak Tegar

Dalam potret tersebut, BCL tampak tegar dan sudah mulai tersenyum. Namun, Noah masih belum bisa menutup kesedihannya dengan ekspresi wajah sangat pilu.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Dalam komentarnya, warganet tampak mengungkapkan kesedihan mereka dengan kata-kata maupun dengan emotikon menangis.

"Slide terakhir 😭..stay strong BCL & Noah..🙏," kata @tina_sutedja.

"Lihat slide terakhir kenapa mata aku berkaca"," ujar @widwidianadenii_.

5 dari 5 halaman

Tersenyum

Selain itu, ada juga yang menyadari bahwa BCL tampak tersenyum dalam foto tersebut. Doa pun dipanjatkan kepada BCL.

"Ya alloh, udah bisa tersenyum ikhlas kak unge😍😘 sehat selalu kak unge, noah, dan keluarga besar🤲🏻🤲🏻," tulis @ciciecumina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini