Sukses

Mobilnya Dibeli Raffi Ahmad, Anak Andre Taulany Menangis

Raffi Ahmad mengatakan bahwa putranya, Rafathar, memang suka dengan mobil-mobil yang bertipe mini.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Andre Taulany telah sepakat transaksi sebuah mobil klasik Morris MKI tahun 1959. Rupanya hal tersebut terjadi secara tiba-tiba tanpa adanya niatan sebelumnya.

Raffi Ahmad mengatakan bahwa putranya, Rafathar, memang suka dengan mobil-mobil yang bertipe mini. Atas dasar itu lah maka ia menawar mobil milik Andre Taulany yang juga bertipe mini.

"Itu dadakan juga mau beli. Si Rafathar waktu di luar negeri lihat Mini Cooper suka. Ya udah gue tawar-tawar, jadi. Gue DP in langsung. Terus dia minta cash. Ya hari itu juga atau kemarin gitu bagian keuangan gue udah transfer," kata Raffi Ahmad, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sedih

Setelah melakukan negosiasi akhirnya keduanya sepakat. Namun di balik kesepakatan itu, rupanya ada yang sangat bersedih, yaitu putra Andre Taulany.

 

3 dari 6 halaman

Menangis

Bahkan putra Andre Taulany sampai menangis ketika mengetahui mobilnya sudah berpindah tangan ke Raffi Ahmad.

 

4 dari 6 halaman

Tak Enak Hati

"Nggak (sulit negosiasinya), gue kan sama Andre deket. Ya nggak tahu, hoki juga sih gue. Karena kan mobilnya klasik, yang nangis anaknya, Kenzi. Gue jadi nggak enak juga," kata Raffi Ahmad lagi.

 

5 dari 6 halaman

Rogoh Kocek

Raffi Ahmad mengaku harus merogoh kocek cukup dalam untuk bisa memboyong mobil klasik itu ke rumahnya. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah baginya.

 

6 dari 6 halaman

Rp 700 Juta

"Mahal, Rp 700 juta, itu udah dapat cuan Andre. Tapi gue nggak tahu dah harganya (belinya) berapaan. Tetap bayarnya cash," tutup Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.