Sukses

Putra Tom Hanks Ungkap Kondisi Terakhir Orangtuanya yang Tengah Diisolasi

Liputan6.com, Los Angeles - Pagi ini dunia dikejutkan dengan kabar bahwa Tom Hanks dan sang istri dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Aktor Forrest Gump ini mengeluarkan pernyataan di akun media sosialnya, menjelaskan kondisi kesehatannya dan sang istri. Termasuk soal dirinya yang kini harus diisolasi.

Tak berapa lama setelah Tom Hanks mengeluarkan pernyataannya ini, sang anak, Chet Hanks, mengungkap kondisi terakhir sang ayah.

Putra pertama Tom Hanks dari Rita Wilson ini mengungkapnya lewat sebuah video yang diunggah di Instagram miliknya, Kamis (12/3/2020).

"Hai semuanya. Benar bahwa orangtuaku kena virus Corona. Gila," tutur Chet Hanks

2 dari 5 halaman

Relatif Baik

Chet Hanks mengatakan ia baru saja berbicara dengan sang ayah yang kini berada di Australia, lewat sambungan telepon. Ia mengatakan kondisi sang ayah relatif baik.

"Mereka berdua baik-baik saja. Mereka juga tidak begitu sakit. Mereka tidak mengkhawatirkan hal ini atau bertindak yang aneh-aneh, tapi mereka tentu saja harus menjalani penanganan medis yang dibutuhkan." kata Chet.

3 dari 5 halaman

Tak Perlu Terlalu Khawatir

Seperti sang ayah, Chet juga memberikan kalimat yang menenangkan publik.

"Aku tidak merasa ini sebagai sesuatu yang terlalu dikhawatirkan. Aku mengapresiasi kekhawatiran dan doa semua orang tapi aku merasa semua akan baik-baik saja dan aku sangat mengapresiasinya. Semuanya, jaga keselamatanmu," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Kebanjiran Doa

Sejak Tom Hanks dikabarkan terinfeksi virus Corona, ia langsung kebanjiran doa dan dukungan. Termasuk dari kalangan selebritas.

"Berharap kalian berdua, orang yang paling baik, paling keren, dan paling berbakat di dunia, @tomhanks & @Ritawilson, pemulihan yang cepat," kata Mia Farrow.

5 dari 5 halaman

Yang Pertama di Hollywood

 

Sementara aktor dan komedian Marlon Wayans menyatakan doa dengan cara yang kocak.

"DA*N YOU TOM!!! Kamu selalu yang pertama. Emmy pertama, Oscar pertama, sekarang virus Corona pertama di Hollywood. Itu punyaku! S**l, cepat sembuh ya saudaraku. Aku sayang banget padamu," tuturnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Review Vidio Original Series Bertajuk Get Married Episode ke-5
Artikel Selanjutnya
Suami Karen Pooroe, Arya Satria Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Dugaan KDRT