Sukses

Tom Hanks Terinfeksi Virus Corona Bersama Istrinya, Rita Wilson

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Tom Hanks tak sendiri mengumumkan dirinya terkena virus corona. Aktor Hollywood ini juga mengumumkan sang istri, Rita Wilson, juga terpapar virus corona.

Tom Hanks dan Rita Wilson diketahui sedang berada di Australia. Mereka sedang menjalani persiapan syuting film biografi Elvis Presley.

Tom Hanks dan Rita Wilson terinfeksi virus corona atau Covid-19 saat sedang menggarap film besutan sutradara Baz Luhrmann.

"Kami memeriksakan diri soal virus corona Covid-19, dan kami ternyata positif," tulis Tom Hanks melalui pengumuman resminya di akun Twitter terverifikasi milik Tom Hanks, Kamis (12/3/2020) waktu setempat.

2 dari 3 halaman

Nyeri Di Bagian Tubuh

Melalui Twitter, Tom Hanks menuliskan dirinya mengalami hal yang tak biasa pada tubuhnya. "Kami merasa sedikit lelah, seperti masuk angin, dan nyeri di sejumlah bagian tubuh," kata Tom Hanks.

3 dari 3 halaman

Demam Ringan

Kondisi yang nyaris sama dirasakan oleh istri Tom Hanks, Rita Wilson. "Rita sempat mengalami menggigil. Demam ringan juga. Untuk memastikan, yang juga dibutuhkan dunia saat ini pula, kami memeriksakan diri soal virus corona Covid-19. Dan kami ternyata positif," lanjut aktor sejumlah film besar dan laris Hollywood ini.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Aktor Tom Hanks Positif Terjangkit Virus Corona
Artikel Selanjutnya
RM BTS Dikabarkan Beli Apartemen Rp 59 Miliar, Dibayar Tunai