Sukses

Raffi Ahmad Langsung Lompat dari Kasur, Saat Tahu Ibunda Baim Wong Meninggal

Baim Wong salah satu sahabat Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Baim Wong, Kartini Marta Atmadja, meninggal dunia Jumat (6/3/2020) malam, akibat komplikasi penyakit diabetes yang sudah lama dideritanya. Mengetahui kabar tersebut, Raffi Ahmad sahabat dekat Baim Wong sempat terkejut.

Melalui akun Instagramnya, Raffi Ahmad menceritakan bahya ia dan Nagita Slavina langsung lompat dari tempat tidur saat mendapatkan kabar ibunda Baim Wong telah pergi untuk selama-lamanya.

"Innalilahi wainnalilahi rojiun ... Tadi jam 1 malem padahal baru aja mau merem istirahat tiba-tiba mendengar kabar Mamanya Baim telah pergi, langsung aku dan gigi lompat dari tempat tidur dan bergegas ke rumah sakit," tulis Raffi Ahmad  Sabtu  (7/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baim Wong Tegar

Raffi Ahmad melihat Baim Wong dan keluarga nampak tegar ditinggal wanita yang telah melahirkannya. Hanya zikir yang keluar dari mulut Baim Wong dan keluarga untuk mengikhlaskan kepergian wanita yang sangat dicintainya.

"Sesampainya disana kita baru liat keluarga sekuat @baimwong dan kelurganya ... MashaaAllah ikhlas yang luar biasa. Apalagi Papanya Baim dan Baim dan juga kakak adiknya baim yang sangat tegar tidak menangis dan ikhlas semuanya berdzikir selalu untuk kepergian Mama @baimwong," tulis Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Doakan Ibunda Baim Wong

Di akhir tulisannya, Raffi Ahmad tak lupa mendoakan Kartini Marta Atmadja agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Dan segala amal ibadahnya bisa diterima oleh Sang Khalik.

"Semoga Almarhum diterima disisi Allah dan Diampuni segala dosanya daj juga keluarga diberikan kekuatan dan keikhlasan. Mohon doanya ya teman-teman. Jenazah di makamkan di Purwakarta tempat kelahiran almarhum ... husnul khatimah," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Sempat Tak Sadarkan Diri

Seperti diketahui ibunda Baim Wong meninggal duna setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusar, Jumat (6/3/2020) jam 10 malam.  Sebelum mengebuskan napas terakhirnya, ibunda Baim Wong sempat tak sadarkan diri selama 2 hari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini