Sukses

TVXQ Nostalgia Bareng Cassie Indonesia di Lagu I Believe

TVXQ kembali ke Indonesia untuk melepas rindu dengan para penggemar mereka, Cassiopeia atau Cassie.

Liputan6.com, Jakarta TVXQ kembali ke Indonesia untuk melepas rindu dengan para penggemar mereka, Cassiopeia atau Cassie. Yunho dan Changmin tampil dalam acara Korean Wave 2020 di Trans Studio Cibubur, Jawa Barat, Jumat (21/2/2020) kemarin.

TVXQ mengawali penampilan dengan salah satu hit besar mereka, "Mirotic." Mengiringi alunan suara para personel TVXQ, fanchant-nya yang telah melegenda itu pun menggemparkan seisi venue.

Yunho dan Changmin tampil memukau dalam balutan busana berwarna merah hitam. Dengan penuh energi, grup yang debut pada 26 Desember 2003, ini menyanyikan lagu kedua berjudul "Truth."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenangan Manis

Setelah diselingi aksi memukau dari sejumlah penyanyi Indonesia, TVXQ kembali ke atas panggung membawakan lagu mereka yang dirilis pada 2004, "I Believe."

Bagi penggemar yang telah lama mengikuti jejak karier TVXQ, lagu ini membangkitkan nostalgia. Dalam perjalanannya, "I Believe" memang menyimpan banyak kenangan manis.

3 dari 5 halaman

Rentang Vokal Yunho

Salah satu yang membuat penggemar terpana adalah rentang vokal Yunho di lagu ini. Suaranya terdengar sangat bersih dan stabil, bahkan tembakan nada tingginya tepat sasaran.

Sementara keindahan suara Changmin tak perlu diragukan lagi. Sepanjang lagu "I Believe" ribuan Cassie dengan lantang meneriakkan fanchant yang sangat memorable selama belasan tahun itu.

4 dari 5 halaman

Saranghaeyo Shim Changmin!

"Jung Yunho! Saranghaeyo Jung Yunho. Shim Changmin! Saranghaeyo Shim Changmin," begitu penggalannya terdengar.

Setelah menyapa Cassie Indonesia dan berbincang-bincang di atas panggung, Yunho dan Changmin menutup penampilan mereka dengan lagu yang tak kalah ikonik, "Keep Your Head Down."

5 dari 5 halaman

Membungkuk dan Berterima Kasih

TVXQ lalu membungkuk untuk menyampaikan terima kasih. Aksi ini disambut hangat para penggemar. Duo yang mengawali karier sebagai kelompok tari sekaligus akapela ini melambaikan tangan dan kembali ke belakang panggung dengan penuh senyum.

Terima kasih Yunho dan Changmin, sampai jumpa di kesempatan indah lainnya, ya! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.