Sukses

TVXQ Siapkan Penampilan Spesial untuk Konser di Indonesia

Yunho dan Changmin pun menyapa Cassiopeia Indonesia dalam bentuk video menjelang konsernya.

Liputan6.com, Jakarta Hari kedatangan TVXQ ke Indonesia untuk konser terasa semakin dekat. Seperti diketahui, pelantun lagu "Mirotic" tersebut bakal menggelar konser di ICE BSD City, Tangerang pada Sabtu, 20 April 2024 mendatang.

Yunho dan Changmin pun menyapa Cassiopeia Indonesia dalam bentuk video menjelang konsernya. Sama seperti para penggemar, TVXQ juga tak sabar menggelar konser bertajuk "2024 TVXQ Asia Tour [20&2] in Jakarta" itu.

"Halo kami TVXQ! Akhirnya setelah lima tahun, kami akan kembali ke Jakarta untuk menyapa Cassiopeia Indonesia," kata Yunho dalam video yang diunggah oleh promotor Mecima Pro, dikutip pada Rabu (17/4/2024).

"Betul sekali. Sudah lama kami tidak mengadakan konser tunggal di Indonesia. Kalian pasti merindukan kami kan?" sambung Changmin.

Yunho menambahkan, "Ayo kita bertemu pada hari Sabtu, 20 April 2024 di acara 024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA. Apa kalian sudah siap bersenang-senang bersama kami?"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Spesial

Kabar baiknya lagi, mereka sudah mempersiapkan banyak hal spesial untuk dipersembahkan kepada ribuan penggemar di Indonesia. Hal ini tentu membuat fans sangat antusias.

"Kami sudah mempersiapkan banyak penampilan spesial untuk kalian. Jangan sampai melewatkan momen spesial ini bersama kami," ujar ayah satu anak tersebut.

"Cassiopeia, ayo kita ketemu, sampai jumpa! Dadah," tutup Yunho dan Changmin dalam bahasa Indonesia.

3 dari 4 halaman

Sistem Penukaran Tiket

Sementara itu, promotor Mecima Pro mengumumkan sistem penukaran tiket konser "2024 TVXQ Asia Tour [20&2]" di ICE BSD City, Tangerang. Konsernya akan digelar pada Sabtu (29/4/2024) pukul 15.00 WIB.

Penukaran tiket dapat dilakukan selama dua hari, yaitu Jumat, 19 April 2024 mulai pukul 13.00 WIB - 20.00 WIB dan Sabtu mulai pukul 09.00 WIB - 14.30 WIB. Penukaran ini untuk seluruh kategori tiket.

Lokasi penukaran tiket di Hall 7 ICE BSD City, Tangerang. Promotor mengimbau agar para pelanggan melakukan penukaran tiket sebelum hari acara untuk menghindari antrean di hari acara.

4 dari 4 halaman

Dapat Diwakilkan dengan Ketentuan

Mecima Pro juga menjelaskan soal penukaran tiket yang akan diwakilkan oleh pihak ketiga. Perlu dicatat, ada beberapa persyaratan yang harus dibawa.

"Pertama, e-voucher atau bukti pembelian tercetak. Dua, surat kuasa yang ditandatangani di atas materai, terakhir adalah fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan fotokopi kartu identitas penukar tiket," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini