Sukses

TVXQ Terbang ke Indonesia Hari Ini untuk Konser 20&2, Siap Bertemu Cassiopeia!

Duo Changmin dan Yunho saat ini tengah menikmati perjalanan panjangnya menuju Indonesia jelang dua hari penampilan konser tunggalnya.

Liputan6.com, Jakarta, - Setelah lima tahun lamanya, TVXQ akhirnya kembali menyambangi Tanah Air untuk menyapa Cassiopeia, sebutan penggemar TVXQ. Konser bertajuk "2024 TVXQ Asia Tour [20&2]” ini rencananya akan digelar pada Sabtu, 20 April 2024 di Hall 5 ICE BSD Tangerang. 

Jelang dua hari penampilan konser tunggalnya, duo Changmin dan Yunho saat ini tengah menikmati perjalanan panjangnya menuju Indonesia. Dilansir dari kanal YouTube Newsen, TVXQ dikabarkan sudah berada di Bandara Internasional Incheon menuju bandara Internasional Soekarno Hatta sejak Kamis (18/4/2024) siang hari ini.

Mereka berangkat ke Jakarta, Indonesia melalui Bandara Internasional Incheon di Jung-gu, Incheon untuk jadwal tur ke luar negeri,” berikut keterangan dari kanal YouTube Newsen, Kamis (18/4/2024).

Diperkirakan, TVXQ akan tiba di Indonesia pada malam hari karena membutuhkan waktu sekitar enam hingga tujuh jam perjalanan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Ingatkan Fans yang Hampir Terjatuh

Baik Yunho maupun Changmin tampak memakai pakaian casual. Masih dengan rambut panjangnya, Yunho tampil menawan dibalut pakaian serba hitam lengkap memakai topi di kepalanya. Sementara Changmin mengenakan kemeja biru dan mengenakan masker putih.

Yunho berjalan terlebih dahulu, diikuti dengan Changmin di belakangnya. Keduanya sempat menyapa para penggemar dan media yang datang mengantarkannya. Bahkan, Yunho sempat terkejut saat salah satu penggemar hampir terjatuh.

Meski tidak mengeluarkan sepatah kata, pria berusia 38 tahun itu tampak khawatir dan memberikan isyarat dengan tangannya agar sang penggemar berhati-hati.

 

3 dari 4 halaman

Unjuk Penampilan Spesial

Tentu saja, para Cassiopeia sudah tak sabar menantikan kehadiran sang idola di Indonesia setelah lima tahun lamanya. Ditambah lagi, TVXQ mengaku telah mempersiapkan penampilan spesial untuk dipersembahkan kepada ribuan Cassiopeia yang hadir pada 20 April mendatang.

Sebelumnya, Yunho dan Changmin telah menyapa Cassiopeia Indonesia melalui video spesial menjelang konsernya yang diunggah oleh promotor resmi, Mecima Pro.

"Kami sudah mempersiapkan banyak penampilan spesial untuk kalian. Jangan sampai melewatkan momen spesial ini bersama kami," ujar Yunho dalam video greetings yang diunggah oleh Mecima Pro, dikutip Kamis (18/4/2024).

 

4 dari 4 halaman

Tiket Masih Tersedia

Kabar baiknya lagi, para penggemar masih bisa menyaksikan penampilan TVXQ secara langsung. Tiket konser TVXQ masih tersedia di situs tiket.com, kecuali untuk section Grey, Blue A, dan Blue A Soundcheck. Berikut adalah daftar harga tiketnya.

Blue Soundcheck Package (Rp 3.500.000), Blue (Rp 2.900.000), Green (Rp 2.400.000), Yellow (Rp 1.900.000), Pink (Rp 2.600.000), Grey (Rp 1.400.000).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini