Sukses

Simak Jadwal Penukaran Tiket Konser TVXQ di ICE BSD City Pekan Ini

Lokasi penukaran tiket konser TVXQ dalah di Hall 7 ICE BSD City, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Promotor Mecima Pro mengumumkan sistem penukaran tiket konser "2024 TVXQ Asia Tour [20&2]" di ICE BSD City, Tangerang. Konsernya akan digelar pada Sabtu (29/4/2024) pukul 15.00 WIB.

Penukaran tiket dapat dilakukan selama dua hari, yaitu Jumat, 19 April 2024 mulai pukul 13.00 WIB - 20.00 WIB dan Sabtu mulai pukul 09.00 WIB - 14.30 WIB. Penukaran ini untuk seluruh kategori tiket.

Lokasi penukaran tiket di Hall 7 ICE BSD City, Tangerang. Promotor mengimbau agar para pelanggan melakukan penukaran tiket sebelum hari acara untuk menghindari antrean di hari acara.

Mecima Pro juga menjelaskan soal penukaran tiket yang akan diwakilkan oleh pihak ketiga. Perlu dicatat, ada beberapa persyaratan yang harus dibawa.

"Pertama, e-voucher atau bukti pembelian tercetak. Dua, surat kuasa yang ditandatangani di atas materai, terakhir adalah fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan fotokopi kartu identitas penukar tiket," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peraturan Tas Bawaan

Lebih lanjut, promotor hanya memperkenankan membawa tas berbahan PVC atau bahan transparan lainnya dengan ukuran yang diperbolehkan. Jika membawa tas yang tidak sesuai ketentuan maka tim keamanan berhak tidak memberi izin masuk ke area acara.

"Dilarang membawa tas punggung dan tas lainnya selain tas PVC atau yang berbahan transparan. Tas berukuran besar juga tidak diperbolehkan dibawa masuk ke area acara," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Konser Solo Kedua di Indonesia

Ini kali kedua TVXQ konser solo di Indonesia sejak tahun 2019. Kala itu, Changmin dan Yunho menggelar konser bertajuk "TVXQ Concert Circle #With" di ICE BSD City Tangerang.

September 2023, mereka kembali ke Jakarta untuk memeriahkan konser SMTOWN di Gelora Bung Karno Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, mereka menyanyikan kurang lebih 5 buah lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini