Sukses

Penyesalan Changmin TVXQ, Tak dari Dulu Konser di Indonesia

Sepanjang 16 tahun karier TVXQ, duo ini baru sekali konser di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 16 tahun penantian, TVXQ akhirnya melangsungkan konser solo perdananya di Indonesia, Sabtu (31/8/2019). Yunho dan Changmin membawakan 23 lagu dalam konser bertajuk "TVXQ Concert Circle #With".

TVXQ mengaku sangat antusias karena akhirnya bisa menyelenggarakan konser di Indonesia. Changmin bahkan menyesal mengapa konser di Indonesia baru dapat dilangsungkan saat ini.

"Sebenarnya kita sayang banget baru bisa konser di Indonesia 16 tahun setelah debut. Walaupun begitu kami sangat berterima kasih buat semua yang sudah dukung kami," ucap Changmin di sela konser.

Yunho dan Changmin juga tak percaya melihat venue konser ICE BSD yang terisi penuh. TVXQ menyadari bahwa banyak sekali Cassiopeia Indonesia yang sudah menanti kehadiran mereka.

"Sebenarnya saya khawatir karena ini pertama kali konser di Indonesia, tapi kita melihat fans banyak banget hari ini," kata Changmin lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janji TVXQ

Yunho dan Changmin berjanji bahwa itu bukan kesempatan pertama dan terakhir bagi mereka untuk berjumpa dengan fans. TVXQ akan kembali dalam rangkaian tur konser berikutnya.

"Ini bukan terakhir kalinya kan? Sampai jumpa lagi. Terima kasih. Kami akan kembali lagi. Kalian akan nonton lagi kan? Janji ya," kata sang leader, Yunho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.