Sukses

Changmin TVXQ Akui Pacaran, Namanya Jadi Trending Topic Dunia

Liputan6.com, Seoul - Sejak debut pada 2004 silam, Changmin TVXQ terbilang jarang diterpa isu soal hubungan asmaranya. Namun baru-baru ini, Changmin TVXQ dikabarkan sudah memiliki kekasih.

Dilansir dari KStarlive, Senin (30/12/2019), hal ini diwartakan secara eksklusif oleh sebuah media Korea Selatan Sportiv News.

Changmin TVXQ disebut mengencani seorang wanita yang lebih muda dari dirinya, dan bukan merupakan seorang artis. Keduanya berkenalan lewat seorang teman.

2 dari 6 halaman

Disambut Hangat

Karena sang kekasih bukan berasal dari kalangan selebritas, pelantun "Mirotic" ini disebutkan betul-betul memberi perhatian khusus kepada sang kekasih.

Orang-orang di sekitar Changmin pun dikabarkan menerima pasangan ini dengan hangat.

 

3 dari 6 halaman

Dikonfirmasi

Beberapa jam setelah berita ini rilis, agensi yang menaungi Changmin yakni SM Entertainment, langsung bersuara.

Juru bicara SM membenarkan kabar tersebut. "Changmin berpacaran dengan seorang non-selebitas."

4 dari 6 halaman

Trending Topic

Kabar ini ternyata langsung membuat heboh jagat dunia maya. Saat berita ini ditulis, nama Changmin berada di puncak trending topic Twitter Indonesia dan nomor 15 untuk seluruh dunia.

Sebagian besar berisi ucapan selamat kepada Changmin.

5 dari 6 halaman

Reaksi Warganet

Pemilik akun Twitter @jungdeeks berkomentar, "16 tahun, satu-satunya yang dikonfirmasi, aku harap ini berjalan lancar, identitas (sang wanita) selalu dilindungi dan ia tak diganggu atau privasinya diusik. Changmin berhak bahagia."

"Ya Tuhan aku masih tak percaya akhirnya aku bangun tidur dan melihat berita biasku berkencan setelah satu dekade. Pertama-tama, aku senang kamu akhirnya berkencan, aku bangga padamu changmin, semoga hidupmu selalu diberkahi kebahagiaan, selalu bahagia!" kata @Gheishinki.

6 dari 6 halaman

Khawatir

Tapi ada pula penggemar yang khawatir atas kabar ini, karena Changmin terpaksa untuk membuka kehidupan pribadinya kepada publik.

"Kuharap Changmin tak masalah hal ini diungkap ke publik? Kita semua tahu betapa ia menyimpan kehidupan pribadinya dengan rapat," tutur @paulisteu2618.