Sukses

Terungkap, Ashraf Sinclair Pernah Marah Besar Pada Baim Wong

Tak hanya satu, Baim Wong mengunggah 7 fotonya bersama Ashraf Sinclair di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020) menjelang subuh membuat sejumlah seleb syok berat. Salah satunya, Baim Wong.

Beberapa jam setelah Ashraf Sinclair berpulang, Baim Wong yang tidak mampu menyembunyikan kesedihannya mengunggah foto kenangan bersama suami Bunga Citra Lestari.

Tak hanya satu, Baim Wong mengunggah 7 fotonya bersama Ashraf Sinclair di lokasi syuting. Menyertai foto itu, Baim Wong menggambarkan Ashraf Sinclair sebagai pribadi yang jujur dan eskpresif. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Marah Banget

Saat marah, Ashraf dengan gentle memperlihatkan amarahnya. Setelah mereda, Ashraf Sinclair yang pemaaf kembali menjalin silaturahmi. Baim Wong menceritakan kenangan bersama Ashraf Sinclair lewat status teks di akun Instagram.

Pernah dia marah bgt pas lagi dibencandain karena terompet keras dibunyiin di kupingnya. Marah kecil, yang setelah itu kembali gua jailin lagi. Kangen juga..kalau lama ga ketemu,” cerita Baim Wong di jagat maya. 

3 dari 5 halaman

Dia Selalu Tertawa

Dan kalau ketemu selalu dipenuhi becandaan ygan kadang dengan kebodohan gua dengan apa adanya gua, dia selalu ketawa2 terus,” suami Paula Verhoeven menyambung.

Baim Wong mengaku selalu menikmati kebersamaan dengan Ashraf Sinclair. “Jadi inget ketika kemarin saya bilang sama Paula, ‘Sayang, gimana ngaji kamu? Mau dilanjutin enggak? Udah lama kamu ga ngaji. Sayang ilmunya, semua harus dikejar apalagi kalau itu ibadah,” tulis Baim Wong.

4 dari 5 halaman

Meninggalnya Sahabat...

Paula menjawab, “Iya, nanti sayang. Nanti ya sayang..aku masih harus jagain Kiano.” Jawaban itu, menurut Baim, tidak ada salahnya sama sekali. Berat memang pengorbanan menjadi seorang ibu.

Tapi dengan meninggalnya sahabat saya ini menjadi sebuah pelajaran berharga bagi saya untuk mengenal arti waktu yang sebenarnya. Kata2 nanti sepertinya jangan dijadikan kebiasaan. Nantinya kita, kita tidak pernah tahu kapan,” ia menyambung.

5 dari 5 halaman

Apakah Artinya Itu?

Entah seminggu, sebulan, atau setahun. Mungkin sampai 5 tahun lagi kita masih bilang nanti. “Dan apakah nantinya itu, kita masih punya waktu dari Allah untuk bisa melakukannya?” Baim Wong menukas.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.