Sukses

Tiba di Rumah Duka, BCL Temani Ashraf Sinclair di Mobil Jenazah

Jenazah Ashraf Sinclair tiba di rumah duka.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau karib disapa BCL juga terhenyak dengan kabar kematian sang suami, Ashraf Sinclair. Ashraf Sinclair diketahui meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi.

Raut wajah berduka tampak jelas terlihat dari BCL saat mengantarkan jenazah Ashraf Sinclair ke rumah duka. BCL juga berada dalam mobil jenazah yang mengantarkan Ashraf Sinclair.

Pantauan Liputan6.com, rumah duka BCL sudah mulai dikerumuni para pelayat. Mobil jenazah yang mengantarkan jenazah Ashraf Sinclair juga sudah tiba di rumah duka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isak Tangis

Saat jenazah Ashraf Sinclair diturunkan dari mobil jenazah, juga terdengar suara isak tangis dari dalam rumah.

 

 

3 dari 4 halaman

Didatangi Pelayat

Saat ini, para pelayat bergantian mendatangi kediaman BCL dan Ashraf Sinclair di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

 

4 dari 4 halaman

Dijaga Ketat

Saat ini, pantauan Liputan6.com, area kediaman Bunga Citra Lestari dijaga ketat oleh sejumlah petugas. Tak ada yang bisa masuk ke dalam rumah selain keluarga dan sahabat dekat.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia jelang Subuh, yakni sekitar pukul 04.52 WIB. Ia diduga mengalami serangan jantung.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.