Sukses

Tiga Kali Mampir, Ini yang Park Jihoon Ingat dari Indonesia

Park Jihoon mengaku sangat menyukai makanan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Park Jihoon akhirnya kembali ke Tanah Air untuk menyapa penggemarnya yang mendapat julukan MAY. Ia menggelar fancon pada Sabtu (15/2/2020) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. 

 Ini adalah kali ketiga Park Jihoon manggung di Indonesia. 

Namun, ini adalah kunjungan pertama Park Jihoon sebagai artis solo. Sebelum ini, ia dua kali mengunjungi Indonesia bersama Wanna One yakni dalam fan meeting dan tur dunia grup ini pada 2018.

Apa ada yang ia ingat tentang Indonesia? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makanan

"Makanannya enak banget dan hotelnya luar biasa. Tapi yang paling diingat adalah suara teriakan MAY dari Indonesia," tuturnya dalam konferensi pers sebelum fancon dimulai.  

Sayang, ia tak menceritakan detail kuliner Indonesia apa yang jadi favoritnya.

 

3 dari 4 halaman

Vitamin

Selain itu, Park Jihoon juga menceritakan cara dia menjaga kesehatan di tengah kesibukannya yang padat. Rupanya, ia mengandalkan vitamin yang diberikan oleh para penggemar. 

"Ada fans yang kasih vitamin berbentuk jeli atau pil dan, juga sering olahraga untuk menjaga kesehatan," tuturnya. 

 

4 dari 4 halaman

Fancon

Sementara itu, acara fancon sendiri dimulai pukul 18.30. Idol yang beken dengan jargon "jeojang"-nya ini membawakan lagu debutnya, "L.O.V.E".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.