Sukses

Ayah Ustaz Yusuf Mansur Meninggal, Agus Yudhoyono Ungkapkan Duka Cita

Ustaz Yusuf Mansur tengah berduka cita. Sang ayah, Abdurrahman Mimbar wafat Kamis (13/2/2020) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Yusuf Mansur tengah berduka cita. Sang ayah, Abdurrahman Mimbar, wafat Kamis (13/2/2020) pagi. Berita duka ini disampaikan ustaz Yusuf Mansur lewat akun Instagram terverifikasi miliknya pada hari yang sama.

Ustaz Yusuf Mansur mengunggah foto Abdurrahman Mimbar tengah terbaring di ranjang mengenakan baju menyerupai jubah warna biru muda.

Abdurrahman Mimbar bernapas dengan bantuan selang oksigen dan ditopang sejumlah peralatan medis lainnya. Menyertai foto itu, ustaz Yusuf Mansur memohon doa dari para sahabat dan warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Agus Yudhoyono

Lebih dari 60 ribu warganet mengirim tanda hati untuk foto ini. Sejumlah sahabat mendoakan dan menguatkan ustaz Yusuf Mansur. Salah satunya, putra mantan Presiden Republik Indonesia, Agus Harimurti Yudhoyono.

Di kolom komentar, Agus Yudhoyono menulis, “Allaahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihii wa’fu anhu. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ayahanda, Ustadz.

3 dari 5 halaman

Ketabahan, Keikhlasan, Kekuatan

Lebih lanjut, suami Annisa Pohan mengirim doa untuk almarhum dan keluarga besar yang ditinggalkan. “Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan dan kekuatan. Aamiin,” Agus Yushoyono menyambung.

4 dari 5 halaman

Doa Teuku Wisnu

Selain Agus Yudhoyono, sejumlah seleb melayangkan duka cita untuk ustaz Yusuf Mansur dan keluarga.

Inna lillahi Wa Inna ilaihi rojiun. Allahumghfirlahu warhamhu wa’afihi wafuanhu,” ujar Teuku Wisnu. Sementara Ade Rai mengirim emotikon tangan menjura, pertanda turut berbela sungkawa.

5 dari 5 halaman

Pemakaman di Hari Yang Sama

Ustaz Yusuf Mansur mengabarkan Abdurrahman Mimbar akan dimakamkan pada hari yang sama. “Dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an, Daarul Qur'an, Kampung Ketapang, Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang, ba'da ashar insyaallah,” beri tahu Yusuf Mansur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.